11 Tahun NasDem, Syamsu Rizal Ungkap Warga Padang Tidak Sabar Menunggu Anies Memimpin Indonesia

Politik, straightnews124 Dilihat

Padang,— 11 November 2022 kemarin menjadi hari bersejarah bagi Partai NasDem. Jumat kemarin usia partai didirikan Surya Paloh 11 tahu.

Selama 11 tahun ini pula partai yang terkenal dengan Gerakan Perubahan ini hadir di Kota Padang. Peringatan HUT ke 11 punmenjadi momentum bagi seluruh anggota, kader dan pengurus partai untuk mengubah Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat lewat Pemilu 2024, ke arah lebih baik.

HUT Partai NasDem ke 11 tahun 2022 di Kota Padang berlangsung, Jumat dipusatkan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Padang, di Lapai, Nanggalo, Padang.

Peringatan HUT Partai NasDem dimulai dengan aksi sosial donor darah yang diikuti pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang, DPC Partai NasDem se Kota Padang dan Bacaleg. Ikut hadir relawan dari sejumlah organisasi relawan Anies Baswedan yang ada di Kota Padang.

Selain donor darah, peringatan HUT juga diisi pula dengan acara potong tumpeng dan penyerahan santunan untuk anak yatim di Kota Padang. Santunan berasal dari sumbangan pengurus partai dan Bacaleg.

“Alhamdulillah, Allah SWT telah mengabulkan doa warga Kota Padang. yakni Anoes Baswedan menjadi Calon Presiden pilihan Partai NasDem. Anies Baswedan. Sosok yang dinilai sangat pas dengan keinginan masyarakat Sumatera Barat. Ini harus diikuti dengan kesiapan seluruh elemen partai untuk bekerja keras memenangkan Anies dan Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal.

Syamsu Rizal mewakili Ketua Partai NasDem Osman Ayub yang tengah menghadiri kegiatan di DPP Partai NasDem  di Jakarta. Syamsu Rizal mengingatkan 2024 adalah momentum yang paling pas bagi Partai NasDem untuk menang di Kota Padang bahkan di Sumatera Barat.

“Jarang kesempatan datang dua kali. Karena itu, kesempatan baik yang datang kali ini harus betul-betul kita manfaatkan. Insya Allah, dengan kebersamaaan dan kerja keras, kita akan rebut kursi pimpinan DPRD Kota Padang. Setelah itu, NasDem juga akan memimpin Kota Padang dengan menjadikan kader terbaiknya jadi walikota untuk membawa kota ini jadi lebih baik,”ujarnya.

Ditambahkan, keberhasilan meraih kekuasaan secara elegan lewat pemilu, akan membuat ikhtiar partai melaksanakan restorasi atau melakukan perubahan di Kota Padang jadi lebih mudah dilaksanakan.

“Saat berkunjung ke struktur partai di tingkat kelurahan dan berdialog dengan masyarakat, kami merasakan betul bahwa warga kota sudah tidak sabar menunggu Anies memimpin bangsa ini. Mereka juga ingin NasDem yang jadi penentu arah kebijakan pemerintahan di Kota Padang,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Bidang Organisasi dan Kaderisasi Efri Eka Putra, didampingi Wakil Ketua Bidang Kesehatan Eri Novrianti, yang mengawal pelaksanaan kegiatan peringatan HUT partai kali ini, menyampaikan rasa syukur dan gembira karena rangkaian acara berjalan dengan lancar.

“Kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ada kekurangan. Terimakasih yang tidak berhingga untuk bantuan dan dukungan semua pihak. Semoga semuanya dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah,”ujar Efri Eka Putra.(dri)

Komentar