13 Rekomendasi Dikantongi, M David Marwandi tak Terbendung Ketuai KNPI

Sosok, straightnews214 Dilihat

FIXSUMBAR — Jika Musda KNPI Padang Pariaman besok atau satu minggu lagi, M David Marwandi dipastikan dipilih pemilik suara Musda sebagai Ketua KNPI Padang Pariaman.

Desakan jadikan David Marwandi jadi Ketua KNPI Padang Pariaman tak terbendung, bahkan M David Marwandi resmi menjadi salah satu kandidat calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman, M. David Marwandi pun menyatakan siap pimpin KNPI Padang Pariaman periode 2022-2025.

Bukan tanpa alasan, pernyataan tersebut diperkuat juga dengan dukungan yang didapat. Dari 17 pengurus kecamatan KNPI yang ada di Padang Pariaman, 13 di antaranya merenkomendasikan David untuk maju sebagai ketua.

“Alhamdulillah, 15 Desember kemarin saya sudah mendaftarkan diri sebagai calon ketua KNPI Padang Pariaman. Sebagai persiapan, dalam dua bulan terakhir saya juga sudah melakukan konsolidasi ke beberapa stakeholder, pengurus kecamatan, OKP, maupun senior-senior. Insyaa Allah, dengan dukungan dan juga kepercayaam yang diberikan, saya siap memimpin KNPI Padang Pariaman,” tegasnya.

Maju sebagai ketua, David membawa beberapa visi-misi prioritas, di antaranya mewujudkan sinergisitas serta menciptakan kolaborasi antarpemuda Padang Pariaman untuk besar bersama dengan KNPI.

David sudah memulai ber-KNPI sejak 2015 di KNPI Kota Padang. Lalu pada periode 2019 hingga 2022 ini, ia juga sudah menjabat sebagai wakil ketua Kaderisasi KNPI Padang Pariaman. (mx)

Komentar