Ada Dendang Bagurau di Rakernas Apesi Persembahan Kupi Batigo

Budaya, straightnews446 Dilihat

FIXSUMBAR — Gelaran Rakernas Apeksi di Kota Padang digelar Agustus ini, banyak Walikota se Indonesia hadir.

Bahkan kreatifitas warga kota pun tak tinggal diam menyukseskan Rakernas Apeksi di kotanya, bahkan untuk menyukseskan serta memeriahkan Rakernas Apeksi XV 2022, Cafe Kupi Batigo gelar Dendang dan Bagurau setiam malam selama Rakernas berlangsung 7-10 Agustus 2022.

Baca Juga :  Yuukkk... Kupi Batigo Teluk Buo Serasa di Privat Island

Owner Kupi Batigo Yuviadi ‘Adek’ mengatakan kupi batigo memberikan pilihan kepada tamu dan peserta apeksi untuk menyaksikan hiburan tradisi minang sambil menikmati kopi dan menu lainnya sekalian melepaskan penat karena sibuk berkegiatan sepanjang hari.

“Dendang dan Bagurau bakal menampilkan seniman Mak Hasanawi yang baru-baru ini tampil di orkestra musik dunia, berlangsung di keraton Jogjakarta membawakan saluang yang berkolaborasi dengan orkestra,” ujar Adek.

Baca Juga :  Stand Up Indo Jadikan Kupi Batigo Panggung Conpetition

Selain itu, Mak Hasan juga akan memberikan latihan belajar meniup saluang dan bansi kepada tamu tamu yang hadir di kupi batigo, sehingga tamu akan mendapatkan experien cara memainkan alat tiup tradisional minangkabau.

“Nanti juga akan dijual alat musik tersebut bagi tamu yang berminat untuk menjadikan cendramata.”ujar Adek biasa Yulviadi dikenal.

Baca Juga :  Owner Kupi Batigo Jadi Direktur Eksekutif Unpel BPPD Sumbar

So, jangan sampai terlewatkan penampilan yang bakal meninggalkan kesan tersendiri bagi pengunjung Kupi Batigo.(sis)

Komentar