Aduhh Excavator Merek Sany Terbakar

straightnews706 Dilihat

Dharmasraya,— Satu unit alat berat jenis excavator Sany pc 135 Rabu 13 April 2022 ludes terbakar.

Kebakaran alat berat itu membuat warga Kampung Tebat Dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan geger dengan terbakarnya satu unit alat berat itu. Padahal alat berat sangat dibutuhkan untuk membuat jalan perekonomian masyarakat di kampung tersebut.

Sekretaris Kepala Desa Tanjung Belit H.Nuril Huda kepada awak media mengatakan tidak tahu perisistiwa terbakarnya alat barat jenis excavator Sany pc 135 tersebut.

“Saya tidak tahu, tahu setelahdapat informasi dari warga adanya alat berat terbakar kemudian saya lansung kesini dan melihat apa yang terjadi. Ternyata benar sekali api sedang berkobar dan upaya warga terus memadamkan api yang membakar alat berat tersebut,$ujar Sekdes Tanjung Belit.

Sekdes Tanjung Belit membenarkan kalau alat berat digunakan untuk membuka jalan di daerah ini. Tetapi malang sekali tadi operator alat berat akan melakukan aktivitas di lihat pada bagian mesin ada asap besar dan keluar api sehingganya api membakar alat berat ini.

Sementara itu Hasbullah selaku Mandor dalam pekerjaan jalan tersebut yang di temui awak media mengatakan tadi saat membersihkan bambu untuk meneyebrang sungai hendak kerja membuka jalan baru tahu-tahu ada keluar asap dari dalam mesin,

“Saya kasih tahu operator maka kami liat asap makin tebal dan tak lama keluar api, kebakaran alat kami,” ujar Hasbullah

Akibat kejadian ini pihak pemilik alat berat mengalami kerugian ditaksir bisa mencapai milyaran rupiah. (koko)

Komentar