Allhamdulillah, Balon DPD RI Nurkhalis Lokos Vermin Siap Diverfak KPU

Politik, straightnews384 Dilihat

FIXSUMBAR — “Allhamdulillah,” itulah ungkapan Nurkhalis saat mengetahui hasil rekapitulasi verifikasi asministrasi oleh KPU Sumbar malam ini (Sabtu 15 Januari 2023) di  Hotel Truntum Padang.

Nurkhalis yang identik dengan pejuang petani Sumbar dan memiliki branding topi caping petani ini lolos bersama delapan Balon DPD RI Dapil Sumbar untuk Pemilu 2024.

Di pusat rekapitulasi Vermin Balon DPD RI, Ketua KPU Sumbar melalui Kasubag Teknis Rahman hasil rekapitulasi Vermin KPU menetapkan 9 Balon DPD RI lolos Vermin dan melangkah ke tahapan Verifikasi Faktual (Verfak).

Baca Juga :  Partai Ummat Optimis Pemilu 2024, Kaya dengan CaLeg Berbasis Jaringan Sosial

9 dari 21 Balon DPD RI yang divermin KPU kota dan kabupaten se Sumbar lolos itu:

1. Abdul Aziz

2. Ema Yohana

3. Hendra Irwan Rahim

4. H Jelita Donal

5. Loenardy Harmainy

6. Mevrizal

7. Muslim M Yatim

8. Nurkhalis

9. Rifo Darma Putra

Bagi 13 Balon lain kata Rahman ada masa perbaikan syarat dukungannya yang jadwalnya 16-22 Januari 2023.

Baca Juga :  KPU Gelar Raker, Masa Pencermatan DCS, Parpol Bisa Ganti Caleg

“Bagi Balon DPD RI belum memenuhi syarat dukungan minimal yaitu 2000, harus melakukan perbaikan dukungan minimal sejumlah kekurangan dari syarat minimal dukungan yaitu 2000,” ujar Rahman.

Satu dari 9 Balon lolos DPD RI lolos Vermin, Nurkhalis mengucapkan syukur dan terima kasih. Nurkhalis dengan ciri kas topi caping petani ini juga mengucapkan terima kasih.

Baca Juga :  Menjadi Pemilih Cerdas: Membangun Masa Depan yang Lebih Baik

“Terima kasih banyak seluruh senior dan sahabat semua dan apresiasi terhadap jajaran KPU se Sumbar yang telah berkerja keras memvermin Balon DPD RI. Semoga berkah dan saya dimudahkan setiap perjuangan menuju DPD RI..aamiin..,” ujar Nurkhalis. (dri)





Komentar