Andre Rosiade: MUBES Alumni SMA 2 Padang Harus Utamakan Silaturahmi

FIXSUMBAR — Tokoh terkenal vokal bicara soal rakyat dan pengawasan kerja pemerintah di Gedung DPR RI Senayan Jakarta dari Partai Gerindra Andre Rosiade itu, ternyata alumni SMA Negeri 2 Padang tahun tamat 1997.

Terkait digelarnya Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Padang (MUBES IKASMA II) Padang, dukungan kencang Andre Rosiade jadi Ketua Umum  DPP IKASMA II Padanh dari berbagai kalangan alumni sekolah itu kencang, tapi…

Tapi apa, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini justru memilih sikap yang bersahaja dan sangat santun.

Baca Juga :  Anies Disebut Tak Beretika, TPD AMIN Sumbar Bantah Pernyataan Andre Rosiade

“Saya hormat kepada semua senior alumni SMA Negeri 2 Padang, saya biarlah jadi sosok mendukung senior alumni yang maju dan terpilih jadi Ketum DPP IKASMA II Padang,” ujar Andre Rosiade, Kamis 11/8-2022.

Andre mengajak semua alumni di semua angkatan untuk. berkolaborasi dan bersinergi dalam bingkai kekeluargaan alumni.

“Ayooo kita sukseskan MUBES IKASMA II Padang 13 Agustus 2022, jadikan MUBES sebagai wadah memperkukuh silaturahmi antar alumni dan pilihlah Ketum Alumni yang bisa mewakafkan waktu, pikiran dan uang untuk organisasi,” ujar Andre Rosiade.

Baca Juga :  Upss Rupanya Sutan Riska Bisa Kalahkan Mahyeldi pada 2024

Hintungan hari MUBES dibuka untuk Caketum DPP IKASMA II Padang justru semakin mengerecut kepada satu nama yaitu Wakil Rektor III Unand yang juga Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia serta alumni SMA Negeri 2 Padang tahun 1987 Insannul Kamil, biasa disapa berbagai kalangan dengan Pak Nanuk.

“Pak Nanuk itu sosok ynag bagus menjadi Ketua Umum, Pak Nanuk selaku akademisi juga sosok organisatoris, jika nggak ada Caketum lain ayo MUBES mengedepankan prinsip musyarawah mufakat. Tapi. kalau ada. Caketum lain yang majux silahkan berkompetisi di arena MUBES, dan begitu terpilih Ketua Umum, ayo semua Caketum. berangkulan. memajukan organisasi. Seperti Pak Prabowo dengan Pak Jokowi, pernah berkompetisi, tapi setelah itu berkolaborasi dan bersinergi majukan negara tercinta ini, “ujar Andre Rosiade. (***)

Komentar