Anies Baswedan Sabtu Mendarat di BIM, Inilah Ajakan Bersahaja M Zuhrizul

straightnews366 Dilihat

FIXSUMBAR — Koordinator Relawan Mahyledi-Audy Pilkada Sumbar 2022 Muhammad Zuhrizul sampaikan ajakan bersahaja ke rang Sumbar di Ranah Minang terkait kedatangan Capres Deklarasi Partai NasDem ke Sumbar 3-4 Desember 2022.

“Kehadiran bakal calon presiden Anies Baswedan Sumatera Barat Sabtu dan Minggu besok akan menjadi arti penting dan momentum perjuangan seluruh orang minang di mana pun berada untuk berjuang lebih menjadikan Anies sebagai solusi bagi bangsa Indonesia lebih baik, lebih aman dan lebih sejahtera dalam kesatuan NKRI untuk kebangkitan ekonomi pasca pandemi.”ujar Zuhrizul kepada wartawan, Kamis 1 Desember 2022 di Padang.

Baca Juga :  Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

Terkait hadirnya Calon Presiden 2024 Anies Baswedan ke Sumbar pada H-2, Anies Baswedan 3-4 November 2022, Menurut Dewan Pembina Relawan Anies Muhammad Zuhrizul yang juga Koordinator Relawan Mahyeldi – Audy menyerukan seluruh simpul relawan Mahyeldi-Audy menyambut bersama kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Zuhrizul yang Owner Lawang Park ini mengatakan dukungan Relawan Anies di Sumbar bisa dikatakan mulai tinggi karena terlihat banyaknya muncul simpul-simpul relawan yang sudah terbentuk mendukung pergerakan Anies Baswedan jelang pemilu serentak 14 Februari 2024.

Baca Juga :  Insya Allah Anies Baswedan Menang di Sumbar, Gema Keadilan Siap Pasang Badan

“Selamat datang Pak Anies, selamat datang di ranah minang para pejuang bangsa, selamat datang perubahan untuk Indonesia lebih baik. Kami anak minang tetap menghormati tamu, apalagi yang datang itu tokoh sekeliber  Pak Anies Baswedan,”ujar Zuhrizul menutup dialog pers siang ini.(sis)

Komentar