Asseekkk… Ada Space UMKM di Munas VII Gebu Minang

Sosial, straightnews733 Dilihat

FIXSUMBAR — OC Munas VII Gebu Minang dipimpin Ketua DPW Gebu Minang Sumbar sekaligus Walikota Padang Panjang Fadly Amran pastikan ada space UMKM di Munas besok sampai Jumat 27 Mei 2022.

“Ini komitmen kita untuk memberi ruang pada Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produknya, teriutama sekali di iven Munas VII Gebu Minang di Padang, Rabu dibuka,” uajr Fadly Amran, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga :  Lagiii, Fadly Amran Terima Penghargaan sebagai Simpul Jaringan Terbaik

Fadly juga menghimbau seluruh pengusaha UMKM di Sumbar untuk memanfaatkan momen Munas VII Gebu Minang ini untuk menjual dan mempromosikan produknya.

Fadly memastikan pada acara pembukaan Munas Gebu Minang besok ada 500 tokoh-tokoh Minang di ranah dan rantau akan hadir, termasuk organisasi bernaung lainnya.

“Jadi momen Munas ini menjadi peluang besar bagi pelaku UMKM di Sumbar untuk berperan dan memasarkan produknya,” ungkap Fadly didampingi Panitia bidang Humas, H. Ampera Salim Datuk Patimarajo.
Munas VII Gebu Minang berlangsung selama 3 hari, 25-27 Mei 2022 di Truntum Hotel Padang. Munas diikuti 20 DPW Gebung se Indonesia, ditambah 80 DPD dan 14 organisasi lainnya. (hms(

Komentar