Asyiiikk… Rahmat Saleh, Fadly Amran, Nurnas dan Insannul Kamil Besok Satu Forum

Politik, straightnews133 Dilihat

FIXSUMBAR — Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar memberikan wadah bagi pemikir dan politisi untuk pelototi Pilkada 2024.

“Diskusi Publik yang kita gelar dalam rangka kontribusi pemikiran kalangan hebat untuk menjadi rekomendasi kepada siapa calon kepala daerah di Sumbar,”ujar Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar, Rabu 1/5-2024 kepada wartawan di Padang.

Diskusi publik bertajuk Mencari Pemimpin Sumbar Ideal, Status Quo atau Perubahan di gelar di V Coffee Raden Saleh Padang Kamis siang.

Baca Juga :  Lagiii, Fadly Amran Terima Penghargaan sebagai Simpul Jaringan Terbaik

Tim Kerja Diskusi Publik Robbi Cahyadi mengatakan empat narasumber sudah konformasi hadir.

“Pak Insannul Kamil, Pak Nurnas, Bro Fadly Amran dan Ust Rahmat Saleh, Insya Allah oke, diskusi dipandu oleh host top Sumbar Adroan Toaik Tuswandi,” ujar Robbi.

Menurut Robbi, IWO Sumbar sangat berekspektasi terhadap pemikiran siapa saja calon kepala daerah yang maju di Pilkada Sumbar 2024 ini.

Baca Juga :  Akhirnya, OSO 2 Periode Pimpin Gebu Minang Indonesia

“Ada kompleksitas masalah di Sumbar yang tak pernah punah oleh siapa saja kepala daerah nya, selalu banyak PR yang ditinggalkan pemimpin, jika pembiaran ini dianggap lumrah yang rugi Sumbar,” ujar Robbi.

Besok semua di forensik, Sumbar kedepan itu pemimpin pro pembanguna sektor apa saja.

“Ada kebutuhan dasar publik, ada soal jalan berlubang, potensi pertanian dan banyak yang lain, nanti Pak Insannul Kamil akan mensarikan, Pak Nurnas akan membeberkan soal pembangunan, Fadly Amran menyigi soal pemujanya kebutuhan dasar dan Ust Rahmat Saleh akan mengungkap legacy kepala daerah dari PKS,”ujar Robbi. (dri)





Komentar