Barakallah..Wagub Audy Kirim Puluhan Parcel Lebaran ke JPS

FIXSUMBAR –Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy kirim puluhan parcel ke Jaringan Pemred Sumbar (JPS).

Parcel Wagub Audy dinilai dalam rangka mempererat silahturahmi dengan pimpinan media yang tergabung dalam Jaringan Pemred Sumbar (JPS), Jumat (4/4/2024). Bingkisan lebaran tersebut dikirim Wagub Audy ke Markas Besar (mabes) Online di jalan Veteran Padang.

Baca Juga :  Viral.. "Maling Siang Bolong" di Padang', Guntur: Semua Orang Padang Bisa Laporkan dr Richard Lee

“Wagub dengan JPS yang berkantor di Mabes Online punya hubungan emosional yang bagus dan saling menghormati. Bingkisan ini merupakan ekspresi Bro Wagub menghargai silaturahmi dengan JPS,”ujar Ketua JPS Adrian Tuswandi.

Sebelumnya, salah satu pengurus JPS sempat berkomunikasi dengan Wagub dan merencanakan berbuka bersama dengan JPS

“Namun karena padatnya jadwal Wagub, akhirnya Wagub membagikan bingkisan lebaran untuk pengurus JPS sebagai ganti silahturahmi yang tak terputus,”ujar Mona Sisca.

Baca Juga :  Sandiaga Uno dan Audy Joinaldy Launching WIES 2023, Diklaim Tingkatkan Ekonomi Sumbar

Malah chat Wabup justru menanyakan paket lebaran untuk JPS. “Berapa paket untuk JPS uni?,”itulah tanya Wagub via chat ke Pengurus JPS Monsis.

Zondra Volta , Sekretaris JPS menyebutkan ini adalah bukti perhatian Wagub Audy kepada teman-teman di JPS dan inilah yang membuat JPS respek ke Wagub Audy

“Terima kasih Pak Wagub Audy, semoga berkah dan silahturahmi tetap selalu terjaga”ujar Pajok biasa Sekretaris JPS ini disapa banyak kalangan di Sumbar, Jumat.malam ini.. (dri)

Baca Juga :  Buat Video Pariwisata Sumbar, Sari Lenggogeni Teken MoU dengan Wardah

 

Komentar