Bertemu SAM Pertamina SAR Sumbar Wartawan Siap Berkolaborasi

straightnews345 Dilihat

FIXSUMBAR —Bertajuk silaturahim, buka puasa bersama SAM Pertamina SAR Sumbar Narotama dan jajaran serta Ketua Hiswana Migas Ridwan Hosen dengan wartawan terasa semangat kolaborasi dan sinergistas, Minggu 24 April 2022.

SAM Narotama yang baru bertugas sangat berharap ada sinergisitas bersama wartawan dalam memastikan distribusi BBM dan Gas Elpiji sampai ke masyarakat.

Ada masalah soal BBM atas gas elpiji, mohon informasikan dan klarifikasi ke pada kami,”ujar Narotama.

Nartoma didampingi Arya Aditya selaku Sales Manager Branc Pertmina SAR Sumbar dan Ketua Hiswana Migas Ridwan Hosen,

Koordinator Gas Elpiji Hiswana Migas Ujang Kelana. Ridwan Hosen juga mengajak wartawan untuk kolabrasi dengan Hiswana Migas.

“Kami sangat bangga wartawan mau bersinergisitas dengan kami, kami bekerja untuk memenuhi energi masyarakat. Kalau ada berita soal BBM janganlah disebut langka tapi itu bisa terjadi karena kendala pengiriman,” ujar Ridwan Hosenm

Momen Silaturahmi jelang berbuka puasa tadi dipandu Wartawan Utama klasifikasi Dewan Pers, juga hadir Ketua PWI Sumbar Heranof, Pemred Padek Revdiwan Syaputra, juga jajaran pimpinan di Harian Singgalang Sawir Pribadi, juga banyak Pemred media online yang hadir.

“Satu yang pasti wartawan di Sumbar selain fungsi watchdog terhadap permasalahan dihadapan masyarakat. juga punya insting positif untuk kondusifnya Sumbar,” ujar Heranof.

SAM Pertamina SAR Sumbar Narotama mengatakan banyak penugasan ada aroma silaturahmi positif di dapat saat berbaur dengan wartawan di Sumbar.

“Semoga ini menjadi momentum lebih baik bagi kerja kami di Pertamina Sumbar,” ujar Narotama. (dri)

Komentar