Bikin Bergidik, Teriakan Airlangga Capres 2024 di Padang

Politik, straightnews619 Dilihat

FIXSUMBAR — Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Padang berlangsung hari ini dihadiri fungsionaris Provinsi, Padang dan kecamatan, termasuk Walikota Padang Hendri Septa.

Satu yang bikin bergidik siapa saja mendengar tentang solid dan kompaknya kader Partai Golkar Padang ketika teriakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto Calon Presiden 2024.

“Airlamgga Hartanto..,” teriak Ketua DPD Partai Golkar Iqra Chissa, “Capres 2024…,” jawab peserta Rakerda Golkar Padang, Sabtu 2 Juli 2022 di Kantor Golkar Padang.

Baca Juga :  Caleg Potensial Kota Padang Siap Kembalikan Kejayaan Golkar

Rakerda Golkar Padang sendiri mengusung tema ” Sinergisitas dan Kerja nyata merebut kejayaan Golkar 2024″.

Iqra mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas hadirnya dua kepala daerah yaitu Walikota Padang Hendri Septa yang langsung meluncur dari Jerman ke kantor DPD Golkar Padang dan Bupati Solok Selatan sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunnas.

Baca Juga :  Caleg Potensial Kota Padang Siap Kembalikan Kejayaan Golkar

“Terima kasih juga untuk kader-kader yang ada di kecamatan, kelurahan dan para pemilik suara karena berkat merekalah menjadikan pohon beringin ini menjadi besar dan rindang akarnya kokoh menancap di bumi andalas yang kita cintai ini,” ujar Iqra

Ia juga mengatakan tujuan rakerda ini adalah menyusun strategis untuk menjadikan partai golkar unggul dalam pemilu 2024.

Baca Juga :  Caleg Potensial Kota Padang Siap Kembalikan Kejayaan Golkar

“Diharapkan muncul ide dari kader kita semua untuk menyusun strategi memenangkan pemilu 2024 nanti. Partai bukan untuk mencari uang tapi kita sebagai pelayan masyarakat dan sebagai perpanjang tangan rakyat untuk mewujudkan aspirasi rakyat,” ujar Iqra didampingi Ketua Golkar Padang Barat Ade Suharmansyah saat door stop dengan awak media sore tadi. (adr)

Komentar