Breaking News, Panpel HbH Akbar Alumni Hukum UNAND Geser Jadwal

straightnews409 Dilihat

FIXSUMBAR  —Demi mengakomodir kesamaan waktu ribuan alumni Fakultas Hukum UNAND, akhirnya DPP IKA FH UNAND melalui Panitia Halal bi Halal (HbH) Akbar 1444 Hijriah menggeser tanggal jadi 30 April 2023.

“Ya, ini mendadak sekali, tapi demi kehadiran dunsanak satu almamater, di mana kami panitia targetkan 1000 alumni hadir dari semua angkatan, jadwal semula 26 April 2023 digeser ke 30 April 2023,” ujar Ketua Panitia Pelaksana HbH Akbar Alumni Hukum UNAND Helsi Yasin, Kamis 13/4-2023 di Padang.

Baca Juga :  Halal Bi Halal Akbar Alumni Hukum UNAND ada Jalan Sehat Berlimpah Doorprize sampai Bagaimaik Samalam Suntuak di Kampus Merah

Selain iti, DPP IKA FH UNAND kata Helsi Yasin juga karena mempertimbangkan terjadinya revisi jadwal libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 2023 oleh Pemerintah.

“Jadwal cuti bersama yang awalnya berakhir pada tanggal 26 April 2023 dimajukan menjadi tanggal 25 April 2023. Sehingga tanggal 26 April 2023 merupakan hari pertama kerja berdasarkan kalender yang ditetapkan oleh Pemerintah. Atas desakan alumni, maka diputuskan pelaksanaaan HbH Akbar Alumni Hukum UNAND se Dunia menjadi 30 April 2023,” ujar Helsi Yasin.

Baca Juga :  HBH Silaturahmi Akbar, Ajang Alumni Hukum Unand Berbagi, Kereennn...

Info pergeseran HbH Akbar ini sudah disampaikan ke seluruh alumni hukum UNAND.

“Sudah kami notice ke seluruh alumni FH UNAND di berbagai piranti media sosial group alumni FH UNAND, Allhamdulillah, tidak menyurutkan sangat ‘Kampus Merah Memanggil, Kami Datang, yess,”ujar Hesi Yasin.

Sementara.itu perisiapan Hbh Akbar kata Helsi Yasin tetap berjalan sesuai schedule.

Baca Juga :  SABTU.. IKA FH UNAND Rakernas untuk Lahirkan Program Bernas

“Agenda dan rangkaian HbH itu banyak, hingga puncaknya penyerahan pengharagaan kepada alumni yang loyal dan membanggakan almamater, juga ada hiburan dan diskusi dari dan untuk Alumni FH UNAND, sehingga itu panitia sudah mempersiapkan sejak seminggu lalu, hebat lagi ada marchandise degan warna merah yaitu baju dan topi, 30 April 2023 Jalan Pancasila Merah,” ujar Helsi Yasin didampingi humas panitia Adrian Toaik.(ndo)

Komentar