Bro Audy itu Penyemangat Nelayan Sumbar, Nurnas Ungkap Hubunganya dengan Wagub

Padang Pariaman, — Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat HM Nurnas ternyata sangat dekat sekali dengan Wagub Sumbar Audy Joinaldy.

“Saya ke Pak Wagub ini adalah mamak rumah, beliau orang Solok, saya berorang rumah asal Solok pula, dan di bahasa gaul saya selalu menyapa Wagub Sumbar ini dengan Bro Audy. Tapi kalau di paripurna saya tetap panggil beliau Pak Wagub,” ujar HM Nurnas yang mengungkap bagaimana dekatnya dia dengan orang nomor dua di Sumbar itu, Sabtu 12 November 2022.

Selain itu Bro Audy ini, kata HM Nurnas sangat respon dengan kegiatan yang memberikan stimulus berdaya kepada masyarakat.

“Saya senang Pak Wagub hadir karena bagi nelayan Sumbar Bro Audy ini adalah penyemangat,” ujar HM Nurnas saat penyerahan mesin tempel merek Yamaha 15 PK ke kelompok nelayan di Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman.

Mesin tempel ini bentuk akumulasi pokok pikiran HM Nurnas dengan Program Unggul (Progran) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Pertanian, Nelayan adalah bagian dari sektor pertanian.

“Tidak benar kalau disebut nelayan sepanjang pantai Padang Pariaman sejahtera. Masih jauh dari sejahtera, dapat pagi habis petang penghasilan nelayan ini. Jadi percuma kampanye ayo makan ikan kalau nelayan tak dibantu mesin tempel, supaya dapat ikan segarnya lebih banyak,” ujar HM Nurnas. (dri)

Komentar