Buat Video Pariwisata Sumbar, Sari Lenggogeni Teken MoU dengan Wardah

FIXSUMBAR — Potensi Pariwisata Sumbar aktualnya adalah turis manca negara, sehingga itu perlu genjotan luar biasa untuk promosikan amazing dan unik serta tradisi yang mengundang decak kagum turis asing.

Sehingga itu, sadar dengan potensi luar biasa dunia pariwisata Sumbar tersebut, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumatera Barat,  Dr Sari Lenggogeni menandatangani MoU dengan Wardah, PT Paragon Technology and Innovation terkait campaign perancangan dan pembuatan video promosi wisata Sumatera Barat.

Penandatanganan MoU disaksikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi di ruang kerja Audy Kantor Gubernur Sumatera Barat, Kamis 8/12-2022.

Baca Juga :  Waduh, Listrik PLN Mati Total di BIM

Wagub Audy mengapresiasi MoU tersebut bahkan Bro WaGub panggioan Audy  oelh banyak jurnalis di Sumbar bersedia menjadi pemeran dalam video yang akan digarap tim IT kreatif Wagub bersama tim kreatif BPPD Sumbar dan akan diputar di Bandara Internasional Minangkabau dalam hal ini Angkasa Pura  yang saat MoU tadi diwakili Fendrick.

Baca Juga :  Sari Lenggogeni Bersama 3 Pakar Dimintai Pendalaman Terkait Revisi UU Kepariwisataan

“Ini merupakan langkah tepat di mana BPPD sebagai leader promosi pariwisata di Sumbar yang memang harus selalu membuat gebrakan dalam mempromosikan potensi wisata sumbar. Dan terima kasih kepada ibu Nurhayati Subakat yang tak henti-hentinya memberi dukungan dan support untuk kemajuan pariwisata Sumbar” ujar Audy.

Ketua BPPD Sari Lenggogeni membocorkan konsep video yang akan di buat adalah video yang bersifat storynomic budaya minangkabau.

Baca Juga :  Ke Penang, BPBD Sumbar MoU dengan Negeri Sembilan Malaysia

“Nantinya video akan dibuat beberapa scene dengan durasi 2 menit yang menginterprestasikan filosofi minangkabau berpadu dengan literasi dan penelitian menjadi sebuah TVC (Television Commercial),” ucap Sari.

Sari menambahkan Program BPPD Sumbar ini juga dibuat untu bikut mensukseskan Visit Beautiful West Sumatera (VBWS) 2023.(sis)

Komentar