Buchari Ketum Terpilih KADIN Sumbar: Proses Panjang..

FIXSUMBAR —Muprov KADIN Sumbar ke VII di Hotel Basko Padang usai, hasilnya Buchari Bachter sah menjadi Ketua Umum KADIN Sumbar terpilih, Senin 26 Septenber 2022 di Hotel Basko Padang.

Buchari mengalahkan Caketum lainnya lewat pemilihan suara dan awal penghitungan suara sempat saling toncik. Hasil samoai kertas suara terakhir Buchari Bachter meraih 43 suara (satu suaranya dieleminasi) dan Ramal Saleh memperoleh 29 suara.

Baca Juga :  Bicara di VBWS, 2023, Buchari Bachter Tunjukan Kapasitas Pas Jadi Ketum KADIN Sumbar

“Barokollah.. ini adalah kerja keras dan proses tak akan mengkhinati hasil,” ujar Buchari usai ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih pada Muprov KADIN Sumbar

Buchari mengatakan hasil malam ini tidak lepas dari perjuangan tim dan senior pengusaha yang mensupport Direktur PT Balairung Jaya Sumbar ini maju sebagai Caketum.

Buchari Bachter disalami Caketum Ramal Saleh, usai Buchari raih suara terbanyak pada Muprov KADIN Sumbar, Senin 26 September 2022.(sis)

“Terima kasih semuanya, semoga cita-cita kita jadikan KADIN mitra strategis Pemerintah Sumbar bisa diujudkan dan kedepan bermanfaat bagi daerah dan masyarakat Sumbar, Insya Allah,” ujar Buchari. Bachter. (dri)





Komentar