Buka Bersama Pers, Fadly Amran Mohon Doa dan Restu Maju Pilkada

Politik, straightnews601 Dilihat

FIXSUMBAR — Heboh dan penuh keakraban, begitu benarlah terasa kala wartawan se Sumbar dan organisasi pers di Sumbar buka bersama dengan Ketua DPW Partai NasDem Fadly Amran (FA).

Malam ini FA mohon doa restu untuk karir politik nya kedepan.

*Jelang babuko puaso iko ambo (jelang berbuka puasa ini, saya) Fadly Amran mohon doa restu dan mohon izinkan bahwa ambo (saya) maju di Pilkada,”ujar Fadly Amran.

Ucapan FA maju Pilkada disela Ketua Jaringan Pemred Sumbar, Adrian Tuswandi. “Manggantuang, Pilkada yang mana ni kakak FA?,”ujar Adrian dari barisan peserta Babuko Basamo Fadly dan NasDem.

Baca Juga :  Amien Rais ke Sumbar, Solidkan Kader Partai Ummat Menangkan Anies Baswedan

“Masih ada waktu bro, Pilkada apa, tidak cukup diputuskan di sini, ba-kopian namuah nyo bro (dikopian harusnya nih),”ujar Fadly Amran.

Buka Bersama digelar di NasDem Tower Jalan Veteran Kota Padang, FA didampingi petinggi Partai NasDem Sumbar dan Caleg Nasdem terpilih Pemilu 2024, seperti Shadiq Pasadique (DPR RI), Endarmi (DPRD Sumbar)

Heboh karena semua tahu kalau Fadly Amran maju Pilkada, bahkan saat Capres 01 Anies Baswedan ke Padang awal ramadhan juga mensuport FA merebut kursi Walikota Padang.

Baca Juga :  Fadly Amran ke Amerika Ngapain tuhh...

Fadly itu tokoh perubahan Sumatra Barat, setiap diamanahkan kepada beliau pasti sukses, Walikota Padang Panjang 2018-2023, Ketua NasDem Sumbar juga sukses menambah kursi DPR RI dan DPRD Sumbar serta DPRD kota dan Kabupaten se Sumbar.

“Kalau maju saya support dan siap jadi kuru kampanye beliau,”ujar Anies waktu itu.

Fadly di buka puasa bersama hari ini memang magnet, dia mampu hadirkan hampir 150 wartawan dan organisasi pers di Sumbar.

Ketika masuk di ruang Oval Lantai II NasDem Tower teriakan Maju Kakak FA terdengar kencang menyambut FA.

Baca Juga :  Antisipasi Soal Kasus Hukum Pemilu, Fadly Lantik BAHU NAsDem

NasDem di era Fadly Amran memang panen di Pemilu jumlah kursi bertambah luar biasa. Sebut saja DPR RI dari satu jadi tiga, DPRD Sumbar dari 3 jadi 9 dan DPRD Padang dari 1 menjadi 7.

“Ini semua tidak lepas dari dari bantuan kawan kawan pers yang menukilkan dalam publikasi kepada Partai NasDem. Satu yang pasti perubahan adalah nadi juang NasDem, yang tidak di Pilpres saja partai ini sejak lahir mengusung tagline perubahan atau Restorasi Indonesia,”ujar Fadly Amran. (dri)

Komentar