Buka Bimtek, Afrizal: Outputnya Kuatkan Pelaku Sektor Riil

Ekbis, straightnews286 Dilihat

FIXSUMBAR, — Anggoota DPRD Sumbar dari daerah pemilihan Sumbar I (Kota Padang) menggelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Usaha Koperasi Sektor Riil menuju Restrukturisasi Usaha.

Kegiatan sarat penguatan kapasitas bagi pelaku sektor riil ini, politisi senior Partai Golkar Sumbar itu bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Sumatera Barat, 22-23 September di Hotel Grand Zuri.

Baca Juga :  Daftar ke KPU, Khairunas: Kembali Kemenangan Golkar ke Masa Lalu

Afrizal mengatakan dianggarkan kegiatan ini oleh pemerintah provisni tidak lepas dari pokok-pokok pikiran Afrizal.

“Sehingga itu saya berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini agar dapat memahami program perkoperasian secara baik. Semoga ilmu yang didapatkan hari ini bisa disebar-luaskan kepada seluruh koperasi yang ada di Sumatera Barat khususnya Kota Padang. Output pentingnya lagi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan menunjang SDM di daerah tempat tinggal masing-masing dalam upaya membangun tatanan perekonomian yang lebih baik lagi,”ujar Afrizal Jumat 23 September 2022.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Koperasi, Dekopin Sumbar Gelar Jalan Sehat, Hendra: Ayo Rebut Door Prize 10 Motor

Afrizal juga menegaskan tujuan dari kegiatan Bimtek adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, kererampilan, kapasitas usaha koperasi, anggota atau kelompok serta memperbaiki sikap dan perilaku SDM koperasi dalam rangka meningkatkan produktifitas dan daya saing usaha.

“Juga untuk mendorong dan membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang makmur terutama perekonomian masyarakat,” ujar Afrizal. (ck)

Komentar