BUMD Sumbar dan Jabar Teken MoU

Ekbis741 Dilihat

FIXSUMBAR — Akhir tahun 2021 digelar pertemuan Asisten II Setdaprov se Indonesia di Bandung, Jawa Baraz, hasilnya hari ini Sumbar dan Jabar menindaklanjuti pertemuan itu.

“Tidak lanjut pertemuan Asisten II se Indonesia akhir tahun lalu, satu di antaranya sinergi antar BUMD se Indonesia, Pemprov Sumbar dan Jabar sudah menindaklanjutinya,”ujar Direktur PT Grafika Jaya Sumbar Henki Setiawan Kamis 9 Juni 2022 di Bandung.

Baca Juga :  Amien Rais ke Sumbar, Solidkan Kader Partai Ummat Menangkan Anies Baswedan

Dua BUMD pelat merah, Sumbar dan Jabar, Kamis 9 Juni 2022 diadakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Jasa Sarana, BUMD Jawa Barat dengan PT Grafika Jaya Sumbar,

MoU dua perusahaan milik pemerintah daerah itu ditandatangni oleh masing-masing direkturnya.

Hanif Mantiq, selaku Dirut PT Jasa Sarana dan Henki Setiawan, selaku Direktur PT Grafika Jaya Sumbar di Gedung Biro BUMD Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat membubuhkan tanda tangan pada MoU yang disepakati.

Baca Juga :  Calon Komisioner KI Sumbar Yang Lolos Seleksi Administrasi

Dengan telah ditandatanganinya nota kesepahaman ini kata Henki diharapkan akan terjalin hubungan bisnis yg baik antara Sumatera Barat dan Jawa Barat.

“Tentunya out put MoU ada peningkatan kerjasama investasi serta pendampingan bisnis. Juga berharap ada peningkatan kinerja BUMD di Sumatera Barat, tentu ada sharing yang menguntungkan bagi dua BUMD beda provinsi ini setelah MoU,” ujar Henki.(dri)

Komentar