Catettt… Fix Rundown Capres Anies Baswedan, Pakai Makan Durian Bro…

Politik, straightnews1608 Dilihat

FIXSUMBAR — Anies Baswedan ke Sumbar sambutan bakal hebohnya seperti Presiden datang ke Sumbar saja, bedanya nggak ada air indonesia force one dan pasukaan pengamanan presiden.

Anies Baswedan Capres dideklarasikan Partai NaSDem untuk Pemilu 2024, datang ke Sunbar dipastikan disambut para loyalis Anies baik di NasDem amupun relawan pemenangn Anies Baswedan.

Bahkan untuk rundown yang super padat itu pun sudah fix ditetapkan panitia penyambutan Capres Anies Baswedan di Sumbar. Mantan Gubernur DKI tersebut berada di Sumbar selama 2 hari, Sabtu-Minggu tanggal 3 – 4 Desember 2022.

Sabtu sore 15.00 WIB Anies Baswedan tiba di Bandara BIM, Padang Pariaman. Lalu Anies bersama rombongan menuju ke arah Kayutanam untuk mengunjungi INS Kayutanam.

Baca Juga :  Buka Bersama Pers, Fadly Amran Mohon Doa dan Restu Maju Pilkada

Setelah sholat Ashar dan makan durian, rombongan Anies bakal diarak menuju Padang Panjang mencicipi Sate khas Padang Panjang dan setelah makan malam Anies melihat Kampus Dinniyah Putri Padang Panjang.

Jelang tengah malam Anies bakal disuguhi orasi budaya di lapangan Bancah Laweh Padang Panjang dan setelah itu rombongan berbalik ke Padang.

Keesokan hari nya (Minggu/4 November 2022,red) Anies Baswedan beserta Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran mengajak warga kota Padang Jalan Sehat dengan tagline “Bergerak Untuk Menang” di sepanjang Danau Cimpago.

Baca Juga :  Untuk SDM Hebat, Fadly Amran Membuktikan, 11 Mahasiswa ke USA

Setelah itu, Anies Baswedan mendeklarasikan Relawan Perubahan Sumbar. Dilanjutkan penyambutan adat di Gedung LKAAM Sumbar.

Setelah pertemuan di LKAAM Sumbar, Anies melanjutkan pertemuan dengan pimpinan media di Sumatera Barat, dalam bingkai silaturrahmi sambil makan siang bajamba di Baiturrahmah By Pass Padang. Sebelumnya Anies berkunjung ke kantor Haluan, media cetak tertua di Sumatera Barat

Semua kegiatan penyambutan Anies Baswedan ke Sumbar dipersiapkan oleh DPW Partai Nasdem beserta seluruh simpul relawan Anies yang tersebar di Sumbar.

Baca Juga :  Demam Anies kembali Melanda Sumbar

Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran mengatakan, sejumlah agenda persiapan telah dirancang secara bersama.

“Penyambutan ini maksimal selama agenda safari politik Pak Anies Baswedan di Sumatera Barat,” ujar Fadly

Fadly Amran menerangkan, persiapan-persiapan untuk menyambut calon presiden Anies Baswedan harus 200 persen matang.

Pesan tersebut ia sampaikan kepada tim dan panitia termasuk para pengurus baik DPW maupun DPD NasDem serta para relawan saat rapat persiapan di Kantor DPW Partai Nasdem, Ulak Karang, Padang. (sis)

Komentar