Duaarr Polsek Astana Anyar Bandung Meledak, Potong Tubuh dan Darah Berceceran

straightnews1731 Dilihat

FIXSUMBAR — Duarrrr… ledakan dan pekikan kesakitan terdengar.., setelah itu potongan tubuh manusia berserakan dan darah bercecer di depan SPKTP Polsek Astana Anyar Bandung, Rabu 7 Desember pagi ini.

Peristiwa ledakan itu langsug viral ke seantaro republik lewat platfrom media sosial, apalagi video menggambarkan kobdisi beredar luas di media sosial.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan adanya dugaan bom bunuh yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Jawa Barat sekitar 08.20 WIB.

“Benar dugaan bom bunuh diri sekitar 08.00 WIB terjadi di Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung,” ujar Ahmad.

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan saat ini sudah dilakukan langkah-langkah pengamanan oleh Satbrimob Polda Jawa Barat, tim penyidik Polda Jawa Barat, tim Densus 88 Polri.

Hal yang dilakukan jajaran Polri di lokasi ledakan bom dugaan bunuh diri, sebagai berikut, mengamankan lokasi dengan melakukan sterilisasi sebelum melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP), melakukan olah TKP di lokasi dan sekitarnya, kemudian mengumpulkan keterangan saksi dan penyelidik lainnya.

Brigjen Ahmad juga menyampaikan bahwa situasi saat ini masih terkendali dan aman. Masyarakat diminta untuk tetap tenang.

“Disampaikan kepada masyarakat bahwa situasi saat ini terkendali, ” papar Ahmad dikutip. dari MZK Newsm (mrth/ka)

Komentar