Dukung Hendri Septa, Irfan Amran: Kalau Bisa Kursi Kosong Wawako Diisilah

straightnews1001 Dilihat

Padang, — Kota Padang sejak dua tahu belakangan kayaknya Walikota Hendri Septa sendiri berkerja bangun kota karena tak ada Wakil Walikota.

Meski tanpa Wakil kalangan asosiasi pengusaha dinaungi Kadin Padang tetap yakin, Hendri meski sendiri mampu membangun Padang.

“Kalau maunya sih diproses wakil walikota karena itu hak konstisi diatur oleh regulasi yang jelas. Tapi meski begitu Kadin Padang total dukung semua program dan kebijakan Wako Hendri membangun Kota Padang ini,” ujar Ketua Kadin Padang Irfan Amran, Kamis 19 Mei 2022 di Padang.

Baca Juga :  Ekos, Fadly dan Muhidi Bersaing Ketat jadi Wako Padang

Irfan menilai pembangunan kota Padang terus meningkat sejak Hendri menjadi Wlalikota defenitif menggantikan Mahyeldi yang menjadi Gubernur Sumbar setelah meraih suara terbanyak di Pilkada 2020.

“Sudah on the track sih dan perhatian Pak Wako ke pengusaha lokal juga oke, tak ada. alasan bagi Kadin Padang tak backup full Pak Walikota,” ujar Irfan Amran.

Baca Juga :  Irfan Amran Pastikan Efek Domino Munas Gebu Minang di Padang

Kedepan kata Irfan pihaknya akan menggandeng OPD terkait pemberdayaan untuk memberdayakan pengusaha UMKM yang jumlahnya sangat besar dimiliki Kota Padang.

“UMKM di Padang sudah teruji tahan banting di semua bentuk krisis negeri. Pihak berkompeten termasuk Kadin tinggal mempekuat UMKM terutama ekpansi pasar lewat e-Commerce kekinian,” ujar Irfan Amran. (dri)

Komentar