Ekos Albar Diantusiasi Jemaah Masjid di Lapai

Sosok, straightnews50 Dilihat

FIXSUMBAR — Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar tidak beberapa lama lagi akan menentukan sikap maju di Pilkada bisa Sumbar dan sangat mungkin di Padang.

Bahkan kehadiran H Ekos Albar sangat dinantikan masyarakat atau jemaah di berbagai kecamatan di Kota Padang.

Seperti, Minggu 31/3-2024 H Ekos Albar buka puasa bersama dengan jemaah Masjid Imaduddin Lapai Nanggalo Padang.

*Sangat bersahabat dan kesannya Pak Ekos itu mudah berbaur di tengah jemaah,”ujar Tokoh Lapai Sonny Afandi.

Baca Juga :  5 April Pemilihan Wawako Padang, Ssstt... Dukungan Voters ke Ekos Albar Terus Membengkak

H Ekos Albar pada buka puasa bersama mengucapkan terima kasih atas jamuan jemaah Masjid Imaduddin Lapai.

“Terima kasih sudah mengundang kami. Apresiasi untuk kekompakan dan kebersamaan jamaah Masjid Imaduddin yang rutin menggelar buka puasa bersama setiap tahunnya. Semoga terus berlanjut,”ujar H Ekos.

Selanjutnya Ekos Albar juga mengapresiasi pelaksanaan Pesantren Ramadhan yang sedang dilaksanakan di Masjid Imaduddin ini.

“Pesantren Ramadhan ini kita harapkan dapat melahirkan generasi muda yang tidak saja pintar secara ilmu, namun juga berakhlakul karimah, dan mampu menghadapi persaingan zaman dan kemajuan teknologi,” pungkas Ekos Albar.

Baca Juga :  Ke Pasar Raya Padang Malam Hari, H Ekos Albar Ngapain???

Salah satu Jamaah Mesjid Imaduddin yang tidak menyebutkan namanya juga mengapresiasi kehadiran Wakil Wali Kota Padang di salah satu Masjid kebanggaan warga kampung lampai ini.

“Alhamdulillah Pak Wawako ini hadir. Karena kami memang ingin mengenal lebih dekat Pak Wawako. Apalagi kabarnya sebentar lagi Pak Wawako juga selesai jadi Wakil Wali Kota,” ujar salah seorang jamaah perempuan paruh baya.

Baca Juga :  ANTARA MAHYELDI DAN CUAN

H Ekos Albar sosok pebisnis dan pengurus pusat DPP PAN, dia dipilih DPRD Padang menjadi Walikota hampir satu tahun lalu. Pada Pilkada Padang Ekos Albar menunggu momentum maju jadi Wawako atau tidak.

“Selagi masih ada waktu untuk bekerja melayani masyarakat Padang, biar dituntaskan dulu hingga habis periode. Kalau maju jadi Calon Walikota atau Gubernur pada Pilkada tahun ini, kita lihat akhir April ya,”ujar H. Ekos kepada wartawan media ini (dri)

Komentar