Enam Aset Diserahkan ke Pemko Pariaman

straightnews754 Dilihat

FIXSUMBAR“Alhamdullilah, hari ini pemerintah Kota Pariaman menerima penyerahan aset dari Kabupaten Padang Pariaman,” ujar Walikota Pariaman Genius Umar di akun instagram-nya Rabu 25 Mei 2022.

Ada  6 aset tanah dan bangunan diserahkan Bupati Padamg Pariaman Suhatril Bur di Kejaksaan Negeri Pariaman sebagai government ottorney yang memfalitasi kedua Pemda untuk penyerahan aset.

Baca Juga :  Wisatawan Melimpah Ruah, Genius Umar: 7 Hari Putaran Uang Rp 70 M

“Penyerahan ini juga sebagai tindak lanjut dari UU Nomor 12 tahun 2002 tentang pembentukan Kota Pariaman,” ujar Genius Umar.

Menurut Genius Umar Ini adalah kejadian yang luar biasa karena aset-aset yang diserahkan adalah aset memiliki nilai yang tinggi.

“Nilai aset.tinggi dan strategis seperti Plaza Pariaman, aset PDAM dalam wilayah kota Pariaman, Lapangan Mdrdeka dan beberapa rumah dinas,” ujar Genius Umar.

Baca Juga :  Wisatawan Melimpah Ruah, Genius Umar: 7 Hari Putaran Uang Rp 70 M

Dengan aset ini tentu kata Genius  akan meningkatkan pelayanan publik dan juga untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

$Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Pariaman Pak Suhatril Bur yang dengan jiwa yang visioner dan hati lapang menyampaikam pesan agar aset ini dapat bermanfaat maksimal bagi kota Pariaman. Saya juga sampaikan terima kasih kepada Kajari Pariaman Pak Azman dan tim yang telah belerja dengan semangat dan efektif,”ujarnya.(dri)

Komentar