Erick Thohir Jujur: Masyarakat Sumbar Beruntung Punya Andre Rosiade

straightnews1176 Dilihat

FIXSUMBAR — Saat berdialog dengan wartawan kawakan se Sumbar, Menteri BUMN Erick Thohir sambil santap durian di Rajo Duran By Pass Padang, sebut dengan jujur kalau masyarakat Sumba beruntung punya Andre Rosiade.

“Pak Andre Rosiade di DPR RI, beliau selalu ngotot memperjuangkan apa saja untuk Sumbar, beruntung sekali masyarakat daerah ini punya wakil rakyat seperti Pak Andre Rosiade.

Menteri BUMN lakukan kunjungan kerja ke Sumbar sejak mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) hingga ke Sawahlunto antusias masyarakat menyambut Erick Thohir yang disebut masuk radar Capres 2024.

Baca Juga :  Diserbu, Andre Rosiade: Insya Allah Semua Coblos Prabowo-Gibran

Jonedi seorang warga di By Pass Padang mengatakan siap bersama Erick Thohir, dibayar atau tidak.

“Kami rakyaik ketek (rakyat kecil) tahu sekali bagaimana kerja keras Pak Erick mengangkat ekonomi saat negeri ini dihajar pandemi covid-19,” ujar Jonedi.

Romi Delviano petinggi di sebuah koran besar di Sumbar berharap Erick Tohir bisa memfasilitasi percepatan penyelesaian Tol Sumatera yang ada di Sumbar.

Baca Juga :  Upss Rupanya Sutan Riska Bisa Kalahkan Mahyeldi pada 2024

“Saya berharap pak Erick bersama pak Andre dan pak Audy, bisa memfasilitasi percepatan tol Sumatera yang ada di Sumbar, malu kita di Sumbar realisasi tolnya belum seberapa kilometer,” pintar Romi.

Erick Thohir tegaskan pembangunan tidak boleh hanya di Jawa, Pemerintan Presiden Joko Widodo dan menterinya selalu mendorong pertumbuhan ekonomi dengan pembangunan infrastruktur, contoh ketika tol dari Sumsel ke Lampung selesai, maka pertumbuhan perlintasan semakin meningkat 40℅, dan perekonomian meningkat.

Baca Juga :  Bagi Khairul Ikhwan TOP BUMD Awards Tidak Segalanya

Selain memuji kerja nyata Andre Rosiade di DPR RI untuk Sumatera Barat, Erick Thohir juga memperkenalkan beberapa orang awak di petinggi perusahaan pelat merah (BUMN).

“Mana Pak Dony Oskaria, ini Dirut Injouney, asli anak minang, kerjabl di BUMN InJouney luar biasa. Juga ada teman saya tuh Pak Haji Khairul Jasmi, Komisaris PT Semen Padang, dan setahu saya ada 29 lagi orang minang petinggi di BUMN,” ujsr Erick.

(ck)

Komentar