Fadly Amran Inisiasi MoU G Sport Center MoU dengan UNP

Ekbis65 Dilihat

Padang, – Owner G Sport Center yang juga Calon Walikota Padang pada Pilkada 2024, Fadly Amran memberikan motivasi kepada mahasiswa serta menginisiasi MoU G Sport Center dengan Universitas Negeri Padang (UNP), Sabtu 8/6-2024.

Fadly ke UNP sebagai narasumber dalam workshop dan pelatihan proposal bisnis plan di Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Padang (UNP). Acara ini mengangkat tema “Aktivitas Mahasiswa dalam Memaksimalkan Program Kemendikbud Ristek Era Industri 5.0”.

Fadly Amran meski masih milenial tapi sarat pengalaman dan inovasi mampu berbagi pengalaman menjalankan bisnis di bidang olahraga melalui.

Baca Juga :  Bertemu Tokoh Pariwisata, Ini Pembenahan Wisata Padang Versi Fadly Amran

“Saya berbagi pengalaman berwirausaha di bidang keolahragaan, memberi masukan agar mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP memahami latar belakang keilmuan mereka. Penting bagi anak muda untuk memahami apakah mereka akan menjadi guru, konsultan, atau wirausaha di masa depan,” ujarnya.

Fadly menekankan pentingnya menjadi yang terbaik dalam bidang masing-masing, terutama mengingat kompetisi yang akan semakin ketat akibat bonus demografi dan kompleksitas lapangan kerja yang semakin menipis.

Baca Juga :  NasDem Tower di Veteran 14 Dilaunching, Fadly: Jadi Central Pemenangan Anies

“Menjadi yang terbaik di bidang kita masing-masing sangat penting,” tambahnya.

Di sisi lain, Fadly Amran mendorong instansi pendidikan untuk menanamkan nilai kepemimpinan pada mahasiswa.

“Saya mendorong akademisi di UNP untuk merealisasikan hal ini. Anak-anak muda harus diisi dengan nilai kepemimpinan sejak dini, dan pentingnya Gerakan Pramuka sebagai harapan kita bersama,” jelasnya.

Baca Juga :  Ayo Tokoh Sumbar Rebut NasDem untuk Calon Kepala Daerah

MoU antara UNP dan G Sport Center, dilakukan  oleh General Manager G Sport Center hadir untuk menandatangani kesepakatan yang bertujuan menjadikan G Sport Center sebagai wadah pengabdian bagi lulusan UNP di masa depan.

Fadly juga menyoroti pentingnya membangun mentalitas yang kuat pada generasi muda.

“Mentalitas seperti kejujuran, keinginan untuk menjadi yang terbaik, keberanian, dan mencari wawasan seluas-luasnya sangat penting,” tegasnya, yang mendapatkan standing aplausee dari peserta workshop. (***)





Komentar