Fun Walk Hari Jadi Kadin, Rencana Dilepas Mahyeldi

Olahraga305 Dilihat

FIXSUMBAR, – Kadin Sumbar menggelar Fun Walk dalam rangka memperingati HUT Kamar Dagang Indonesia (KADIN) ke 55 tahun yang jatuh pada Minggu, tanggal (24/9/2023) sekaligus HUT Prov. Sumbar ke 78.

Jalan sehat Fun Walk bakal dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi di depan kantor Gubernur Sumbar sebagai tempat Start dengan rute Jalan Sudirman – Simpang Telkom , Padang Baru – Finish kembali didepan kantor Gubernur Sumbar.

Kordonator HUT Kadin Indonesia Kadin Sumbar Sam Salam menyebutkan jalan sehat Fun Walk Kadin Sumbar dibuka untuk Umum secara gratis dimulai pada pukul 6.30 WIB.

Baca Juga :  Jangan Kritik tanpa Solusi, Harapan Mahyeldi kepada FJKIP Sumbar

“Peserta jalan sehat Kadin Sumbar terbuka untuk masyarakat umum tanpa dipungut biaya alias gratis dengan ratusan door prize menarik seperti motor listrik, voucher hotel ternama di sumbar, Sepeda hingga barang barang elektronik dan ratusan hadiah menarik” ucap nya.

Sam Salam menambahkan, Kupon door prize bisa di ambil di sekretariat panitia acara Kadin Sumbar, Hotel Lovetel yang berada di jalan Tarandam 4 depan kantor Pos, Padang.

Baca Juga :  Heboohh... Inilah Tokoh dan Praktisi Penerima Anugerah KPID Sumbar 2022

Ketua Umum Kadin Sumbar Ir Buchari Bachter MT mengajak seluruh stake holder Kadin Sumbar dari kalangan pengusaha, perbankan dan perguruan tinggi untuk berperan serta dalam acara Kadin Sumbar tersebut.

“Ayo bersama sama kita memeriahkan peringatan HUT Kadin Indonesia ke 55 ini, sekaligus berperan serta dalam kegiatan Fun Walk Kadin Sumbar,” pungkas Direktur Hotel Balairung Jakarta ini. (monsis)

Baca Juga :  Ini Dia Goal Getter Bobol Calon Incumben Pilkada Sumbar Nanti

 

Komentar