Gak Pakai Artis, Peserta Senam Sehat Rahmat Saleh Meluber

FIXSUMBAR — Rahmat Saleh, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari PKS Dapil Sumbar 1, tak perlu bawa artis berkampanye.

Toh, Allhamdulillah peserta senam sehat H Rahmat Saleh tetap meluber, dan Rahmat Saleh pun mampu membakar semangat warga Kelurahan Sawahan Timur, yang mengikuti kegiatan senam sehat di Lapangan Sepak Bola, Kecamatan Padang Timur, Sabtu 27/1-2024.

Rahmat Saleh menyapa seluruh peserta yang telah berkumpul di lapangan sepakbola. Antusias warga yang mengikuti senam sehat sangat tinggi.

“Masya Allah, tak pakai artis, apalagi bertajuk konser, kampanye dengan metode hidup sehat ramai diikuti peserta. Peserta hadir dari berbagai kecamatan di Kota Padang, dengan membawa simpul jaringan komunitas senam nusantara (KSN),”ujar Rahmat Saleh.

Baca Juga :  Tersirat Anies-AHY Terungkap pada Silaturahmi Lebaran ke Habib Salim Segaf, AHY: Terima Kasih Sambutan Hangatnya 

Sekum DPW PKS ini sangat apresiasi semangat yang tinggi dari peserta senam pagi ini. Para peserta sudah hadir dari pagi untuk mengikuti senam sehat ini.

“Para peserta senam hadir dari berbagai kecamatan di Kota Padang dengan jaringan senam yang kita gerakkan,” kata Abdu Ketua KSN Sumbar

Selain itu, antusias warga yang datang menghadiri senam juga ingin mendengarkan gagasan “Sumbar Cerdas” dari program Rahmat Saleh. Kampanye yang menghadirkan suasana baru dengan metode hidup sehat merupakan kampanye yang unik.

Baca Juga :  Bencana Banjir Nestapakan Banyak Warga, Rahmat Saleh: PKS Bangun Dapur Umum

“Kita lihat antusias warga bukan hanya sekedar mengikuti senam, tapi juga ingin melihat, bertemu, bertatap muka, dan mendengarkan gagasan Rahmat Saleh,” tambah Abdu

Rahmat Saleh juga menyampaikan bahwasanya Pemilu harus dijalankan dengan cara yang sehat dan segar. Agar semua gagasan yang kita sampaikan kepada masyarakat dapat diterima dan dicerna dengan baik, salah satunya gagasan mengenai Sumbar Cerdas.

Baca Juga :  Rahmat Saleh Kini Bagala Malin Bandaro Sati

“Memang Pemilu 2024 kali ini kita menghadirkan suasana Pemilu sehat dan segar. Kita menginginkan kepada seluruh konstituen tetap sehat fisik dan rohani. Sehingga dapat memahami seluruh gagasan yang kita sampaikan,” kata Rahmat Saleh

Setelah melaksanakan senam sehat di Kecamatan Padang Timur, Rahmat Saleh bertolak ke Kecamatan Pauh dan membersamai senam sehat di lokasi berbeda.(dri)

Komentar