Gelar Bimtek Anggota DPRD Kota dan Kabupaten, Hanura Siap Rebut Kemenangan Pemilu

Politik, straightnews289 Dilihat

FIXSUMBAR — Sejak 10-12 Maret 2023, Partai Hanura gelar Bimtek anggota DPRD Kabupaten dan Kota Partai se-Sumatera Barat.

Bimtek mengusung tema “Penguatan Kapasitas dan Eksistensi anggota DPRD se-Sumatera Barat dalam Membangun Kemajuan Daerah” di  Whiz Prime hotel, kita Padang.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Barat Zalfadri pada pembukaan Bintek siang ini berpesan agar semua kader partai yang duduk sebagai wakil rakyat untuk peka terhadap kondisi yang ada.

Partai Hanura lahir dari keinginan masyarakat terhadap perubahan, sehingga terjadi pemerataan di segala bidang, maka itu wajib untuk diperjuangkan.

“Kita akan mensuport semua kader untuk maju meraih kursi, di parlemen maupun di eksekutif, kita harus saling menguatkan,” tegas Zulfadri.

Zulfadri menegaskan juga pada pesta demokrasi 2024 mendatang, Partai Hanura tetap bergerak dengan hati tulus, dan saling bergandengan tangan untuk meraih kemenangan, dengan berbagai mekanisme internal.

Sekretaris Partai Hanura Sumatera Barat Sondri Dt. Kayo, di mana semua kader sudah siap sejak awal untuk memenangkan pemilu pada 2024 mendatang.

“Kami sudah memiliki Caleg potensial dan membuka kesempatan pada tokoh-tokoh masyarakat, agama, organisasi sosial dan organisasi profesional, untuk menjadi caleg, dalam berjuang untuk kepentingan masyarakat,” terang Sondri yang merupakan mantan komisioner KI Sumbar dan KPU Tanah Datar.

Pernyataan tersebut lebih dipertegas ketua Bapilu Febri Naldi, SH, Hanura memiliki setrategi yang sangat humanis dalam memenangkan pemilu mendatang, sehingga semua kader dan caleg Partai akan tetap berjuang, apapun sistem pemilu-nya.

“Kami punya setrategi humanis dan tidak akan merugikan kader serta caleg pada peraihan kursi nantinya, karena semua pertimbangan berdasarkan hati nurani, bukan semata-mata karena kekuasaan, Partai kami Hati Nurani Rakyat, maka keputusan dan setrategi wajib humanis,”tegas Febri Naldi yang kerap dipanggil Ronald Combo.

Acara pembukaan berlangsung tertib, dan diikuti kader serta peserta dengan serius, karena memiliki keinginan sama, yakni meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.(ck)

Komentar