Genius Bertemu Oke Nurwan, Pasar Basah Pariaman Direspon Dirjen Perdagangan Dalam Negeri

Ekbis, straightnews945 Dilihat

Jakarta, — Walikota Pariaman Genius Umar bertemu Dirjen Pedagangan Dalam Negeri Kemendag RI Oke Nurwan, Kamis 18 Mei 2022 di Jakarta.

Genius didampingi Asisten I, Kadis PU dan Kadis Perdagangan Pemko Pariaman, tidak menyia-nyiakan kesempatan langka bisa bertemu dan sharing dengan Oke Nurwan.

“Pertemuan semalam saya mohon kepada Pak Oke Nurwan untuk membantu revitalisasi Pasar Basah Pariaman,” ujar Genius kepada media Kamis 19 Mei 2022 di Padang.

Baca Juga :  Sambangi Rumah Duka, Genius Umar: Kami Kawan Lama, Duka Sahabat adalah Duka Saya

Sebelumnya lewat respon Dirjen Kemendag RI, Kementerian PUPR telah membantu Rp 100 miliar pembangunan pasar kering.

“Allhmdulillah respon Pak Oke Nurwan sangat luar biasa, beliau segera merekomendaalsikan ke Kementerian PUPR. Mohon doanya masyarakat Pariaman, pada tahun depan dibangun Pasar Basah di Pariaman,” ujar Genius Umar.

Pada pertemuan tadi malam. Oke dan Genius juga memicarakan strategi menjaga. stabilitas harga komuditas penting untuk rakyat.

Baca Juga :  HM Nurnas, Wakil Rakyat Sumbar Peduli Petani dan Nelayan Piaman Laweh

Bahkan oleh Dirjen Oke Nurwan berpesan pada Genius untuk membuat kebijakan harga terhadap komuditas penting stabil di Pariaman.

“Siap, segera kita buat kebijakan untuk komuditas penting supaya harga stabil dan terjangkau oleh kantong masyarakat di Pariaman,” ujar Genius Umar. (***)





Komentar