Genting!!! Songsong Pemilu 2024, AHY Kumpulkan 54 Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI

Politik, straightnews340 Dilihat

FIXSUMBAR — Setahun Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mau gambling. Putra sulung SBY ini kumpulkan 54 Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Selasa 14/2-2023 di Hotel Sultan Jakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Ibas dan seluruh anggota Fraksi DPR RI yang sudah menginisiasi acara ini. Silaturahmi dan konsolidasi ini sangat penting bagi kita semua dalam rangka persiapan menyambut Pemilu 2024 nanti,”ujar AHY.

Baca Juga :  Kode Keras... Anies-AHY Didukung 80 Jenderal Purnawairan

AHY, menegaskan acara ini juga bertepatan 14 Februari 2023. “Artinya kita punya waktu tepat setahun lagi untuk merebut kembali kemenangan Partai Demokrat pada 14 Februari 2024 mendatang,” tegas AHY.

AHY juga berpesan kepada para peserta yang hadir agar menyerap seluruh aspirasi rakyat di mana pun berada dengan baik.

“Maka, untuk para incumbent, silahkan manfaatkan waktu setahun ini untuk kembali memanaskan dan mengonsolidasikan mesin politiknya di dapil masing-masing,” ucap AHY dikutip dari rilis Bakomstra/Jubir DPP Partai Demokrat.

Baca Juga :  Awasss... Garnita Sumbar Siap Terbang ke Hati Pemilih Sumbar

Bahwa setelah ini kata AHY akan ada penantang-penantang baru yang masuk, tidak ada masalah.

“Karena tujuan besar kita adalah menambah kursi DPR RI dan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Di akhir acara, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono juga memberikan montivasi kepada seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

Baca Juga :  AHY Salat Gaib Bagi Umat Muslim di Palestina

“Kita harus saling bersinergi dan berkolaborasi. Jangan sampai Anggota DPR RI berjalan sendiri, memenangkan partainya, memenangkan dirinya, tapi tidak melakukan koordinasi dengan partainya,” ujar Ibas

Hadir pula dalam acara itu antara lain, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya, dan seluruh anggota Bappilu DPP Partai Demokrat. (adt/csa/dri)

Komentar