Halal bi Halal dengan Pemred, Ini Pesan Senator DPD RI

FIXSUMBAR — Senator DPD RI Leonardy Harmainy bersilaturahmi dengan makan siang di Kibuli Sultan Ulakkarang Padang dengan sejumlah Pemred media yang tergabung pada Jaringan Pemred Sumbar (JPS)” Rabu 11 Mei 2022.

Pada Halal bi Halal (HbH) sialturahmi dengan JPS ini, Lenardy Harmainy pesankan JPS untuk tetap eksis dalam memberikan berita cerdas dan berfaedah kepada masyarakat pembacanya.

“JPS harus komit dalam perannya sebagai pencerah cerdas dan narasi newsnya bermanfaat untuk masyarakat Sumbar khususnya dan Indonesia umummya,” ujar Leonardy.

Baca Juga :  Leonardy Buka Open Tournament Sepak Takraw Pekat IB Padang Pariaman

Selain itu Leonardy juga menekankan fungsi pers adalah kontrol dan tetap berpihak kepada masyarkat.

“JPS adalah komunitas profesi, ketika bekerja setiap anggota JPS punya visi keredaksian masing-masing yang muaranya tetap berpihak ke masyarakat luas dalam pemberitaannya,” ujar Ketua Dewan Kehormatan DPD RI imi.

Pertemuan silaturahim dalam acara Halal bi Halal yang dilaksanakan di sebuah restoran dengan menu Arab di kawasan Ulak Karang itu dihadiri Ketua JPS Heri Sugiarto dan Sekjen Pajok serta puluhan anggota JPS.

Baca Juga :  Mantapppp.. Inflasi Sumbar Merosot Tajam...

“Terima kasih kepada semua anggota JPS yang telah hadir, karena ini masih suasana lebaran maka silaturahim antara kita bisa terus terjalin lebih baik lagi, ” ujarnya.

Ketua JPS Heri Sugiarto juga mengucapkan terima kasih kepada Pembina JPS yang telah bersedia memfasilitasi pertemuan dalam gelaran HbH.

Heri yang baru ditetpakan menjadi Wakil Dirut Padeks Group berharap pertemuan diinisiasi Leonardy Harmainy ini bisa lebih mempererat lagi Kekompakan di antara pemimpin media yang tergabung di Jaringan Pemred Sumbar.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, JPS 'Disantroni' Subdit I Polda Sumbar, Ngeriii....

“Tentunya kita harapkan pertemuan yang disupoort oleh Bang Leo ini dapat menjadikan kita lebih kompak dan lebih baik lagi kedepan,” ujar Heri.

Heri Sugiarto juga mengharapkan kepada Leonardy Harmainy untuk selalu serta dalam memberikan masukan dan bimbingan kepada pimpinan media yang tergabung di JPS.(dri)

Komentar