Ini Dia Geprek Gurih en Waooo Pedesnya, Sore ini Dicicipi Audy Joinaldy

Ekbis, Sosok, straightnews309 Dilihat

FIXSUMBAR ,- Zondra Volta, jurnalis dan pengusaha UMKM Sumbar bekerja keras Setelah cukup lama membangun usaha Ayan Geprek dengan karakter rasa tersendiri.

Sore ini setelah sebulan soft launching dan berhasil mem-branding Geprek PAZ, Kamis 9/3-2203 sore bakal dicicipi orang nonor dua Sumbar, Wagub Audy Joinaldy.

“Insya Allah dari konformasi protokoler, Pak Wagub Audy Joinaldy akan mencoba gurih dan pedesss waoo nya Geprek PAZ, bersama Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas juga,” ujar owner Geprek PAZ, Zondra Volta, Kamis pagi.

 

Gerai kuliner kekinian, Geprek PAZ kata Pajok biasa nama top Zondra Volta ini, hadir  untuk memanjakan masyarakat khususnya di Kota Padang, Sumatera Barat dengan beragam menu andalan. Terutama menu-menu pedas, Pas Sambalnya, Pas Pedasnya. Pajok menjanjikan karakter rasa dari geprek nya.

Baca Juga :  Saat Kondisi Sulit, Ajo Jen: Bantuan HM. Nurnas 'Badaso' Bagi Petani

“Kita merintis usaha ini sejak awal tahun 2022 lalu, jadi sudah berjalan sekitar setahun,” kata Pajok.

Grand Opening Geprek PAZ ini juga dihadiri banyak insan pers bahkan petinggi organisasi pers Sumbar juga hadir, ada Ketua Jaringan Pemred Sumbar sekaligus Anggota Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sumbar Adrian Toaik, l Ketua IJTI Defri Imung Mulyadi, juga Kordinator FWP DPRD Sumbar Novtianto Ucok dan Ketua PJKIP Sumbar Gusriyono.

Menurut Pajok, menu Geprek PAZ ini wajib dicicipi. Apalagi untuk menggantikan selera menu yang di rumah. Pasalnya, Geprek PAZ ini menyajikan rasa yang Pas Sambalnya, dan Pas Pedasnya.

“Karena kita menyediakan beragam menu andalan. Bukan hanya ayam, nila, dan lele. Tapi juga Jengkol Sambal Geprek,” ungkap Pajok meyakinkan.

Baca Juga :  HM Nurnas, Wakil Rakyat Sumbar Peduli Petani dan Nelayan Piaman Laweh

Selain itu, lanjut Pajok, Geprek PAZ juga menyediakan puluhan menu lainnya yang sulit ditemukan di tempat lain. Misalnya, Petai Sambal Geprek, Kangkung Sambal Terasi, Tahu Padeh Mangango, dan lainnya.

Bukan itu saja, Geprek PAZ juga menyediakan Mie Kuah Padeh Mangango, Mie Goreng Padeh Mangango, Jamur Crispy, Terong Crispy, Ati Ampela, Sate Kulit, Serundeng, yang dilengkapi tahu, tempe, dan kerupuk.

Soal rasa, jangan ditanya. Setiap menu yang disajikan tak jauh dari masakan restoran ternama. Sekali dicicip, rasanya susah hilang. Apalagi, disajikan dengan sambal gepuk, sambal terasi, dan sambal lado hijau.

“Masakan serupa ayam geprek, atau gepruk biasanya dari Jawa. Nah, kita menyajikannya sesuai lidah orang Minang,” tuturnya meyakinkan.

Oh ya, jangan khawatir Geprek PAZ tidak akan menguras isi dompet. Sebab setiap menu yang dipesan hanya dibandrol Rp10.000 hingga Rp29.000 saja. Harga ini sangat cukup bagi kantong mahasiswa masa kini.

Baca Juga :  Gawat!!!.. KI Sumbar Dibubarkan Gubernur, Kasus Pertama di Seluruh Indonesia

Bagi yang ingin merasakan masakan pedas ini, lokasinya mudah dijangkau, yakni:

Jalan M Yunus Nomor 37 Anduring, Kota Padang. Tepatnya di Simpang Anduring, atau di samping SDN 37 Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

 

Kemudian, demi kemudahan bagi pelanggan untuk membeli, Geprek PAZ kini juga tersedia di Grab Food, Go Food, dan Shopee Food. Bahkan juga ada layanan pesan-antar melalui WhatsApp 082130136465.

“Pesan melalui WhatsApp malah lebih irit, ongkos kirim dengan jarak maksimal 3KM hanya Rp8000. Jadi bisa menikmati menu kami tanpa harus keluar rumah,” tukasnya.(zon)

Komentar