Ini Giat Polda Sumbar dalam Rangka Hari Bhayangkara

straightnews771 Dilihat

FIXSUMBAR — Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH menyampaikan bahwa terdapat berbagai pergelaran kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Irjen Pol Teddy Minahasa menyampaikan, perlu disadari bahwa Polri lahir dari rakyat, tumbuh bersama rakyat, serta bekerja untuk rakyat.

“Oleh karena itu pada acara peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, Polri khususnya Polda Sumbar banyak menggelar kegiatan yang positif untuk rakyat sebagai manifestasi Bakti Polri kepada rakyat,” ujar Irjen Teddy Minahasa.

Baca Juga :  SBW 2022 Dibuka Irjen Pol Teddy Minahasa di Bukittinggi

Kegiatan dimaksud Kapolda Sumbar.izu antara lain:

1. Bakti kesehatan (Vaksinasi), donor darah dengan jumlah 1.045 pendonor, Operasi Bibir Sumbing kepada 30 orang anak, dan Sunatan Massal sebanyak 1.200 anak.

2. Fun Bike yang diikuti oleh lebih 1.000 peserta / masyarakat yang dilanjutkan dengan hiburan KIM.

3. Lomba Menembak dan Domino.

4. Penandatanganan MOU dan PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara Polda Sumbar dengan LKAAM Sumbar terkait Restoratif Justice.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Mentawai Gelar Gowes bersama Rakyat

5. Pergelaran pesta rakyat dalam acara Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi yang mana perputaran ekonomi selama seminggu senilai 36 miliar.

6. Bakti Sosial dan pesta rakyat di Pagaruyung, Batusangkar.

Semua kegiatan tersebut kata Irjen Pol Teddy Minahasa bernuansa pada nilai bakti Polri kepada rakyat tersebut semata-mata untuk menggugah seluruh personel Polda Sumbar bahwa bos kita adalah rakyat.

Baca Juga :  Komitmen Kapolda Sumbar Untuk Wartawan

“Jadi jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat,” ujar Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa.

HarapanĀ  Kapolda semoga Polri, khususnya Polda Sumbar tetap berjiwa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Demikian pula masyarakat semoga tetap mencintai Polri sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam struktur kemasyarakatan,” ungkapnya.(ck)

Komentar