Insya Allah Anies Baswedan Menang di Sumbar, Gema Keadilan Siap Pasang Badan

Politik, straightnews604 Dilihat

FIXSUMBAR —Nama Anies Baswedan beberapa hari belakangan semakin mencuat sebagai calon presiden tahun 2024.

Apalagi setelah mengantongi dukungan dari partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat, itu artinya syarat batas Presidential Threshold 20 persen sudah terpenuhi.

Sampai saat ini dukungan kepada Anies Baswedan bak gelombang tsunami di Sumatra Barat. Bahkan memenangkan Anies Baswedan itu Gema Keadilan Sumatra Barat siap pasang badan.

Baca Juga :  Ngeri.. Adrian Tuswandi Caleg Partai Ummat Dikasih Amin oleh Anies Baswedan

Ketua Umum Gema Keadilan Sumatera Barat, Reido Deskumar mengatakan organisasinya siap ambil bagian memenangkan Anies Baswedan di Ranah Minang, melalui jaringan Gema Keadilan tersebar di seluruh kabupaten kota di Sumatera Barat.

“Gema Keadilan diisi oleh anak-anak muda memiliki kepengurusan di setiap kabupaten kota di Sumatera Barat. Ini murupakan modal dasar bagi kami begerak ke masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan,”ujar Reido Deskumar, Rabu 2/2-2023 kepada media di Padang.

Baca Juga :  Waooo ..Capres Pilihan Rakyat Anies Baswedan Kampanye Tertutup di Tanah Datar dan Solok

Reido tokoh muda yang juga sebagai mantan Presiden Mahasiswa Universitas Andalas ini melihat bahwa mendukung Anies sebagai calon presiden 2024 sudah tepat sekali. Sosoknya sangat nasionalis, agamis dan juga sebagai tokoh perubahan.

“Masyarakat Sumbar kalau memilih pemimpin itu masih melihat dari tokoh, takah dan tageh seseorang. Ketiga hal tersbut sudah dimiliki dan melekat pada sosok Anies Baswedan. Kami optimis dengan modal tersebut Anies akan lebih mudah diterima masyarakat,” ujar Reido.

Baca Juga :  Dingin Padang Panjang Anies Baswedan Seruput Sekotang di Pasar Kuliner Padang Panjang

Diakhir penjelasannya, Reido juga mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk menyatukan dukungan agar Anies Baswedan menang pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Mari kita satukan tekad mendukung Anies Baswedan, untuk perubahan Indonesia yang lebih baik,” tegasnya.(sis)

Komentar