Irjen Pol (Purn) Fakhrizal Dukung Pertandingan Tenis Internal RITC

Olahraga1353 Dilihat

FIXSUMBAR — Tidak banyak yang berubah bagi Irjen Pol (Purn) Fakhrizal, mantan calon Gubernur Sumbar dan disebut semasa aktiv berdinas di Ranah Minang dengan Kapolda Ninik Mamak ini.

Olahraga Tenis Lapangan terus digiatkannya, selain selaku pengggiat olahraga ini juga aktif membina klub tenis.

Jenderal bintang dua Fakhrizal kepada media ini, Minggu 3 April 2022 mengatakan manfaat olahraga tenis lapangan yang tidak kalah penting adalah memberikan interaksi sosial.

Baca Juga :  Shadiq Maju Caleg DPR RI, Rekam Jejaknya Buat Incumbent tak Enjoy

Dalam hal ini, bermain tenis bersama teman atau kelompok latihan dalam club dapat memberikan kesempatan lebih banyak untuk menjalin interaksi sosial.

Untuk beberapa waktu lalu, kata Fakhrizal, melalui Rancho Indah Tenis Club (RITC) didukung pembina klub lainnya yakni Irjen Pon Sulistyo Ishak, P Pungky H, P Monty dan P Ery S, mengadakan pertandingan internal tenis yang ketiga kalinya pada tanggal 12-13 Maret 2022 lalu di Lapangan Tenis Rancho Indah, Jakarta.

Baca Juga :  Shadiq Maju Caleg DPR RI, Rekam Jejaknya Buat Incumbent tak Enjoy

Sementara untuk kelancaran pertandingan, pelaksanaannya di koordinir oleh Soeryono, Djito dan Rizal serta Putut Siswoto.

Kepada media ini, Soeryono mengatakan memang atas dukungan jajaran pembina yang dimotori Irjen Pol (Purn) Fakhrizal telah terlaksana dengan baik pertandingan internal klub tenis RITC yang ke-3 pada tahun 2022 ini dengan jumlah peserta sebanyak 9 pasang pemain dibagi menjadi dua pool yang memperebutkan total hadiah Rp25 juta, yang akhirnya semua pasangan yang ikut dapat hadiah. (rdi)

Komentar