ISMI Sumbar Apresiasi Cerdas Qur’an Padangtv

Sosok, straightnews887 Dilihat

FIXSUMBAR –Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sumbar, H Sengaja Budi Syukur Dt Bandaro Jambak mengapresiasi iven Cerdas Qur’an tingkat Sumatera Barat digelar Padangtv 21-25 Maret 2022.

Iven religius ini mempertemukan finalis para pelajar penghafal Alquran dari Kabupaten Kota se Sumbar tersebut menurut Budi Syukur adalah ajang yang positif dalam membentuk karakter anak-anak.

“Kita adalah daerah dengan falsafah adat basandi syarak, syarak basandikan kitabullah dan iven ini tentunya sangat selaras dengan daerah kita di Sumbar, Cerdas Alquran Padangtv ini sangat kental religiusnya,” terang S Budi Syukur, Kamis 24/3-2022.

Baca Juga :  Allhamdulillah... Cerdas Quran Sumbar Sukses

S Budi Syukur yang juga Ketua Umum DPW PKPS, Wakil Ketua LKAAM Sumbar baru saja meraih Penghargaan Enterprenuer Peduli Olah Raga, sebelumny menjadi Tokoh Amazing dari media online ini juga memotivasi puluhan peserta yang berlaga

“Iven Cerdas Qur’an ini tentunya bisa menjadi tolak ukur bagi daerah dalam memetakan kemampuan anak-anak sekolah dalam menguasai alquran dan ilmu agama Islam.

Baca Juga :  Budi Syukur Tak Berdaya, 2 Atlet Peraih Emas Papua Pindah ke Provinsi Lain

Sangat jarang sekali iven-iven bernuansa pendidikan agama Islam saat ini dan Cerdas Quraan adalah salah satu jalan keluar bagi anak-anak dalam mengaktualisaikan kemampuan religius mereka,” ujar S Budi Syukur.

Dan sebagai wujud kepedulian dalam maraknya iven bernuasa islam tersebut, Ketua ISMI (Ikatan Saudagar Muslim) Sumbar Budi Sukur juga ikut memberikan dukungan dan nanti juga mengajak jajaran pengurus dan anggota ISMI Sumbar lainnya berpartisipasi di iven-iven religius milenial lainnya.

Baca Juga :  Tiada Hari Tanpa Konsolidasi PKPS

“Ya, Insya Allah saya akan ajak sahabat saudagar di ISMI untuk mensupor kegiatan religius di Sumbar ini,” ujar S Budi Syukur. (dri)

Komentar