Jelajahi Surga tersembunyi di Padang bersama Raffi Ahmad di Marawa

Ekbis, straightnews1001 Dilihat

FIXSUMBAR— Rans Entertainment dan Syah Establishments akan membuka Marawa Beach Club di Kota Padang. Fix-nya soft launching 4 Mei 2022, Marawa Beach Club (MBC) sebagai beach club pertama dengan owners pasangan selebrity nasional Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menjadi beach club pertama dan tempat must-visit Kota Padang, Sumatera Barat.

Marawa Beach Club berkonsep memadukan wisata kekayaan alam dan budaya tradisional dengan pendekatan lifestyle yang lebih modern dan
kuliner dengan sense of style kelas internasional, sebagai destinasi iconic di Kota Padang. Yuk jelajahi Marawa Beach Hotel bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lebih oke lagi, acara Grand Opening bertajuk BNI Sound From Marawa akan diadakan 7 dan 8 Mei 2022 dengan rangkaian acara sebagaimana dirilis Marawa Beach Club:

Baca Juga :  Fahri.. Nekat Ngaku Wartawan, Demi Selfi dengan Raffi Ahmad

Sabtu, 7 Mei 2022 Open gate 16.30. Pengunjung yang telah reservasi langsung disuguhkan kepiawaian artis nasional Once Mekel dan Maliq & D’Essentials

“Minggu, 8 Mei 2022, Open gate 16.30
Penampilan Marcell dan Reza Artamevia,” seperti dirilis Marawa Beach Club.

Pengunjung Marawa Beach spesial Soft Launching  4 Mei 2022 maupun Grand Opening 7-8, tiket acara Grand Opening BNI Sound From Marawa dapat dibeli melalui website
www.marawabeachclub.com atau melalui Whatsapp di 0811 6600 222.

Pada Grand Opening pengunjung akan disambut special host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga hadir untuk memeriahkan Grand Opening Marawa Beach Club.

Baca Juga :  Marawa Beach Club Viral, Raffi Ahmad & Dt Ricky Ucapkan Terima Kasih

Opening Marawa Beach Club telah hebohkan jagad media sosial seminggu terakhir, apalagi investornya adalah Raffi Ahmad sebagai ujud cinta Raffi Ahmad kepada daerah kampung halaman istrinya, Nagita Slavina.

Marawa Beach Club adala beach club ke sembilan dari Raffi Ahmad, sebulan lalu Mari Beach Club di Bali grand openingnya  sukses besar.

Marawa Beach Club terletak di lingkungan pesisir Barat Sumatera yang berada di pinggir Pantai Air Manis Padang akses pun sangat mudah yakni di Jalan Siti Nurbaya. nuansa dinamis dan eksotik ada di sini.

Baca Juga :  Ini Loh Beach Club Milik Raffi Ahmad di Pantai Air Manis Padang

Marawa Beach Club adalah tujuan rekreasi yang mengundang tamu untuk merasakan pengalaman “Little Bali” (sekeping bali, red) di Padang dengan total luas tanah 21.510 meter persegi.

Dengan luas bangunan 465 meter persegi memastikan pengunjung ejoyed, dengan kolam renang ukuran 594 meter persegi.

Marawa Beach Club juga dilengkapi area outdoor seperti beach club dan restaurant, serta indoor seperti meeting room yang bisa disewa.

Rasakan kemegahan dan pengalaman menyenangkan di Marawa Beach Club mulai tanggal 4 Mei 2022 dengan reservasi melalui website www.marawabeachclub atau Whatsapp 08116600 222. (*dri)

Komentar