Kader Golkar Manis ini Berbagi Bahagia dengan Anak Yatim, Masya Allah!!!

straightnews635 Dilihat

FIXSUMBAR —-  Kader manis Partai Golkar kota Padang ini menunjukan jiw akeibuannya jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Yanti Elvita nama kader sekaligus pengurus Partai Golkar ini yang siang tadi berbagi bahagia dengan anak ytim di Mushalla Baiturrahmah Pelana Indah. Bagi bahagia dengan anak yatim dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang M.Iqra Chissa Putra, S.St. MM.

M Iqra mengajak masyarakat mushalla Baiturrahmah Pelana Indah, Pampangan Kota Padang untuk menyampaikan unek-uneknya dan harapan dan berdiskusi tentang keluhan atau pun perkembangan daerah tersebut.

Baca Juga :  Daftar ke KPU, Khairunas: Kembali Kemenangan Golkar ke Masa Lalu

Ketua DPD Golkar Padang menyampaikan bahwa Yanti Elvita, SE merupakan salah satu Pengurus Partai Golkar Kota Padang adalah merupakan perwakilan untuk menyerap harapan -harapan warga setempat salah satu nya dengan gerakan GOLKAR PEDULI Dan GOLKAR BERBAGI dengan agenda saat ini memberikan santunan kepada anak yatim.

“Partai politik bukan hanya ajang untuk mengekspresikan aspirasi semata namun juga sebagai wadah masyarakat untuk mendapatkan solusi permasalahan yang ada di sekitarnya, maka dari itu jangan sungkan apabila warga menemukan persoalan silahkan menyampaikan harapan dan aspirasinya ke ibu Yanti yang juga mewakili warga Pelana Indah, Pampangan di kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Padang, insyaallah kita carikan solusinya,,”ujar Iqra Ravu 27 April 2022..

Baca Juga :  Allhamdulillah, Takjil Golkar Dinikmati Umat

Yanti Elvina selaku Pengurus DPD Partai Golkar Padang setuju dengan pernyataan Ketua Golkar Padang M Iqra.

Sembari mengenang memorinya semasa kecil mengaji di mesjid tersebut, Yanti mengajak warga untuk bersama-sama membesarkan mesjid yang ia cintai itu dengan saling tolong menolong, bertoleransi serta perduli dengan sesama.

“Alhamdulillah menyambut lebaran ini kita bisa bersama-sama dengan anak yatim berbagi kebahagiaan karena setiap rejeki kita ada hak mereka yang harus kita serahkan, semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua, ” ujar Yanti.

Baca Juga :  Buka Bimtek, Afrizal: Outputnya Kuatkan Pelaku Sektor Riil

Yanti juga berterima kasih kepada para pengurus mushalla , khususnya H. Amran yang juga guru mengajinya saat kecil telah mengabdikan diri untuk mengurus mushalla Baiturahmah hingga saat ini.

“Makasi atas didikan pak H Amran dulu,” ujar Yanti (sis)

Komentar