Kamu Sultan atau Crazy Rich Ayo Habiskan Uang di Lapau Nasi Batigo

Ekbis, straightnews536 Dilihat

FIXSUMBAR  — Kalau kamu Sultan atau crazy rich Sumbar atau orang sederhana yuk buang uang mu di Lapau Nasi Batigo, pasti selera makan mu terpuaskan.

Lapau Nasi Batigo yang launching, Senin 12 September 2022 punya konsep lain dari lapau makan kebanyakan di Sumbar. Di sini konsepnya prasmanan dengan menu rumahan seperti samba buruak, jariang, telur dadar barendo pada Jam 12.30 WIB di Kupi Batigo Jl. Ahmad Dahlan nomor 19 depan Masjid Raya Sumbar, Lapai Nasi Batigo membuka khasanah baru makan bersama keluarga dan kerabat.

Kaum Sultan dan Crazy Rich pasti dah bosan makan di restoran bintang lima hanya untuk prestise, tapi di Lapau Nasi Batigo kamu memanjakan sekali selera mu.

Di lapau Nasi Batigo juga bisa menentukan selera dan anggaran makan sendiri, karena setiap jenis sambal, sayur, minuman, bahkan nasi sudah tertera harganya, jadi tidak ragu untuk menentukan apa yang harus dimakan.

Pemilik Lapau Nasi Batigo Yulviadi biasa disapa Adek mengatakan konsep ini dia buat karena masyarakat butuh makan yang terjangkau dengan harga transparan, dan rasa kekeluargaan.

“Kita lakukan konsep ini, agar masyarakat tidak ragu dalam memilih menu yang akan mereka makan, dan bisa menakar sendiri berapa besar forsi yang akan diambil, jadi sangat humanis,” tutur Adek Owner Kupi Batigo siang kepada wartawan yang tidak mau ketinggalan merasakan sensasi rasa Lapau Nasi Batigo.

Dia juga berkeyakinan, dengan cara ini, ketika mengajak keluarga dan kerabat tidak akan lagi kikuk atau ragu dalam memilih menu, karena tinggal ambil sendiri, sesuai selera masing-masing.

Dibukanya Lapau Nasi Batigo dengan konsep prasmanan, salah seorang pengunjung Ikhwan mengatakan, ini konsep amat bagus, karena bisa langsung mengambil sendiri, tanpa menunggu pelayan mengambilkan.

“Ini konsep mantap, gak perlu menunggu lama, langsung ambil, duduk dan makan, kita bisa menentukan berapa banyak sambal dan nasi, karena sudah ada harganya ditiap-tiap menu,”ujar Ikhwan dikenal dengan Suktan Vilana.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi Informasi Sumbar Nofal Wiska, dia amat tertarik dengan konsep lapau nasi ini, karena bisa menentukan sendiri dan harga terjangkau.

“Ini mantap, saya sangat suka, harga terjangkau dan bisa menentukan menu sendiri,” tutup Nofal mengakhiri.(ck)

Komentar