Kantor Lurah Diresmikan, Budi Syukur: Megah dan Pelayanan Mesti Makin Ditingkatkan

straightnews307 Dilihat

Padang, —Kantor Lurah Parak Gadang Timur, Rabu 2 Maret 2022 diresmikan. Pada peresmian tak hanya dihadiri tokoh masyarakat di kelurahan tapi juga berlevel nasional yaitu S Budi Syukur dan Anggota DPD RI Muslim M Yatim.

Kantor lurah baru itu berlokasi di Air Camar dekat lapangan bola Matador. Budi Syukur menilai Kantor Lurah itu gedungnya cukup mewah.

Baca Juga :  PKPS Terus Viral, S Budi Syukur Kukuhkan PKPS Pasaman

“Allhamdulillah, kantor lurah baru tipenya beda dari kantor lurah sebelumnya, kelasnya gedung dan cukup megah. Megah gedung kantor lurah kita ini tentu harus dibarengi dengan peningkatan pelayanan publik yang paripurna,” ujar S Budi Syukur si penerima Tokoh Amazing dari tujuh media online di Sumbar.

S Budi Syukur berharap. kantor lurah baru ini memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Parak Gadang Timur.

Baca Juga :  Raker YPIQ Sumbar, S Budi Syukur: Kembangkan Penggalangan Dana yang Agresif

“Kantor lurah itu adalah ujung tombak pelayanan masyarakat, selamat kepada pak lurah dan staf menempati gedung kantor baru ini,” ujar Budi Syukur.

Pada peresmian kantor lurah selain Budi dan Muslim juga hadir Asisten I Setdako Padang Edi Hasmi, Camat Padang Timur, Lurah se Padang Timur, Kapolsek dan Danramil Padang Timur.

Juga hadir tokoh masyarakat seperti ketua DMI, LPM juga ada Johardi Das, Arizal Tasir, Ketua LPM parak gadang timur, zulbairi.(***)

Komentar