Kembangkan Diri dan Lahirkan Atlet Berprestasi, Pesan Ketum Perkemi

Olahraga597 Dilihat

Padang — Ketua Umum Pengprov Perkemi Sumbar, Mayjen (Purn) Amril Amir diwakili Wakil Ketua Umum I Pengprov Perkemi Sumbar, Indra Jaya, MH meminta agar sebanyak 30 pelatih utusan 15 Pengcab/Pengkot Perkemi Se-Sumbar untuk terus mengembangkan potensi diri.

“Kembangkannm terus potensi diri, baik dari sisi kepelatihan khusus cabang olahraga kempo maupun pengambangan berbagai ilmu guna melahirkan atlet berprestasi,” ujar Amril Amir disampaikan Indra Jaya, Rabu 11 Mei 2022.

Bagaimanapun kata Indra Jaya para pelatih memiliki peranan penting melahirkan para kenshi berprestasi dan menjadikan warga negara yang baik. Indra menyampaikan ini  ketika memberikan sambutan Pelatihan Pelatih yang difasilitasi Dispora Sumbar di Hotel Ibis, Kota Padang.

“Ciptakan ekosistem kepelatihan yang mendukung lahirnya para kenshi yang berprestasi melalui sistem kepelatihan yang terprogram dan terencana sehingga mampu memfasilitasi kemampuan dan bakat para kenshi terutama bagi kenshi generasi muda,” ujar Indra Jaya saat menyampaikan pesan Ketum Perkemi Sumbar.

Waketum I Perkemi Sumbar itu juga berterima kasih kepada Dispora Sumbar yang memasukkan cabor kempo ke dalam salah satu kegiatan pada 2022 ini.

“Pengprov Perkemi Sumbar mengapresiasi setinggi-tingginya dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Dispora Sumbar. Ke depan Dispora juga bisa membuat kegiatan pelatihan pelatih wasit/juri,” ungkap Indra Jaya.

Pada kesempatan itu, juga hadir pengurus Shorinji Kempo Sumbar lainnya seperti Ronny Pahlawan Azwar Anas, Sekum Dr. Sunadi, MP, serta pelatih kepala Burhendra dan Waketum Perkemi Rudi Horizon yang juga Ketum KONI Kota Solok.

Kegiatan akan berlangsung hingga 14 Mei dan seluruh peserta diinapkan di Hotel Ibis tersebut.

“Materi pembelajaran nantinya akan menghadirkan sensei Burhendra dan lainnya,” lapor Tasliatul Fuad selaku Ketua Panitia Pelatihan Pelatih tersebut, yang dibuka secara resmi Kadispora Sumbar, Dedy Diantolani. (rdi)

Komentar