Kereeennnn… Bertemu Stafsuspres Genius Sampaikan Pembangunan Berpolakan Gotong Royong

straightnews508 Dilihat

FIXSUMBAR — Walikota Pariaman Genius Umar punya kelebihan tak dimiliki pemimpin daerah lain. Yaitu, ketika kerja di luar Pariaman, Genius Umar selalu mencari celah untuk bertemu elite di lingkungan Istana Negara.

Seperti Senin 6 Juni 2022 malam ini, Genius Umar berkesempatan bertemu dengan Staf Khusus Presiden (Stafsispres) Aminuddin Maruf.

“Ya malam ini saya bertemu dan diskusi cukup alot dengan Mas Amuridun Maruf, terkait pembangunan tengah gencar dilaksanakan di Kota Pariaman,” ujar Genius Umar kepada media di Padang.

Baca Juga :  Febby Dt Bangso, dari Ketua ke Ketua

Menurut Genius diskusi alot tapi sarat dengan sharing positif, kereenn nih….

“Apalagi Mas Amiruddin Maruf mampu memberikan masukan positif terhadap suksesnya pembangunan di Pariaman,” ujar Genius.

Hal yang didiskusikan tadi cukup banyak, terutama program pembangunan dan program Pemko Pariaman meningkatkan kessjahteran, seperti Satu Rumah Tangga Satu Sarjana, ini sangat direspek oleh Mas Amirudin Maruf,”ujar Genius.

Baca Juga :  PMI Harus Punya Skil!!!Genius Teken MoU dengan BP2MI

Makin seru diskusi dengan staf Khusus Presiden Joko Widodo saat Genius membeberkan dengan detil bangun infrastruktur tanpa APBD.

“Ini sangat direspek oleh Stafsus Presiden Pak Jokowi tersebut,, ketika saya sampaikan program pembangunan kota Pariaman yang sedang dilaksanakan. Seperti pola pembangunan berbasis kebersamaan dengan rakyat ( gotong royong) tanpa pakai APBD satu rupiah pun,” ujar Genius.

Baca Juga :  Saga Saja, Genius dan Yuliandri Teken MoU

Selain itu Genius juga berharap dukungan Stafsus Presiden tentang pembangunan kesehatan.

“Seperti rumah sakit yang segera perlu ditingkatkan kualitas pelayanannya,” ujar Genius Umar.

Diskusi alot dan akrab itu berakhir, dan Amiruddin Maruf sangat mengapresiasi kinerja Genius Umar di Pariaman.

“Terima kasih mas Amiruddin Maruf, atas support dan atensinya terhadap program di Kota Pariaman,,” ujar Genius Umar. (dri)

Komentar