Kukuhkan silaturahmi Tiga Asosiasi Pelabuhan Halal Bihalal

Ekbis, straightnews658 Dilihat

FIXSUMBAR — Bulan Syawal adalah bulan terbaik memperkuat silaturahmi setelah satu bulan jalankan ibadah puasa ramadhan.

Untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kordinasi sesama pengurus, sekaligus untuk meningkatkan kinerja serta pendapatan anggota, tiga organisasi pelabuhan melakukan cofee morning serta halal bi halal, Rabu 25 Mei 2022 di Axana Hotel Padang.

Organisasi tersebut yakni APBMI, ALFI dan INSA, bersama stakeholder lainnya, termasuk Dinas perhubungan, KSOP pelabuhan Teluk Bayur, GM Pelindo serta lainnya, berlangsung amat harmonis, diiringi musik mengalun syahdu.

Baca Juga :  Kantor Megah PT Tri Karya Jasa Utamq Milik HM Tauhid Diresmikan

“Kami sengaja menyempatkan dan menyiapkan diri untuk bisa bersama-bersama, menjalin harmonisasi dan rasa kebersamaan, untuk kepentingan anggota serta banyak orang,” tutur ketua APBMI H.M. Tauhid.

Tauhid juga mengatakan, selama ini kesibukan membuat sulit untuk bisa berkumpul bersama, maka acara copi morning dan halal bi halal menyatukan 3 organisasi berbeda, namun berusaha pada tempat yang sama.

Baca Juga :  Anda Mau Tahu Kunci Sukses Berbisnis, HM Tauhid Ungkap Resepnya

“Selama ini kesibukan membuat kami sulit untuk berkumpul, dengan acara ini kita bisa bercengkrama bersama,”ujar Tauhid.

Hal senada juga disampaikan salah seorang pengusaha yang juga pengurus salah satu organisasi Ii Apriyatna, di mana dalam berusaha tentu ada gesekan, dengan silaturahmi ini semua akan bisa dibicarakan, sehingga kedepan lebih harmonis.

“Jika selama melakukan kegiatan ada berbagai gesekan, dengan silaturahmi dan halal BI halal akan menjadi cair, kedepan harmonisasi harus terus terjalin,” ulas Ii Apriyatna.

Baca Juga :  Bahan Pokok Tidak Stabil dan Inflasi Tinggi Ulah Pertalite

Dia juga menekankan, suasana kondusif dan harmonis akan membuat semangat dan etos kerja meningkat, dan pekerja menjadi nyaman.

Halal bi halal tiga asosiasi ini usung tema “memperat silaturahmi, untuk kebersamaan” diakhiri dengan makan siang bersama.(ck)

Komentar