Lantik Gema Keadilan se Sumbar, Mahyeldi Pesankan Ini..

straightnews334 Dilihat

FIXSUMBAR — Pelantikan Gema Keadilan se Sumbar di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi sekaligus Ketua Pembina Gema Keadilan, berlangsung khidmat, Minggu 25/12-2022.

Buya Mahyeldi meminta pengurus DPD Gema Keadilan kabupaten kota yang sudah dilantik agar bisa menjaga kekompakan dan kesolidan organisasi.

“Banyak organisasi yang terpecah belah satu sama lain, harapannya hal tersebut tidak terjadi pada Gema Keadilan. Gema Keadilan yang sudah memiliki jaringan di daerah harus dijaga dengan utuh sehingga kepengurusan bisa selalu bersinergi,” ujar Mahyeldi memasankan.

Baca Juga :  Mahyeldi Putar Otak Selamatkan 12417 Honorer Pemprov Sumbar Terancam Dirumahkan

Buya Mahyeldi juga menekankan agar Gema Keadilan menjadi tempat dalam meningkatkan kualitas personal pengurus.

“Organisasi Gema Keadilan bukan hanya sekedar berkegiatan dengan program akan tetapi bagaimana kedepan bisa menguatkan personal-personal di dalamnya. Baik penguatan kualitas akhlak, keimanan dan skil individu” tambahnya.

Disisi lain Reido Deskumar yang juga sebagai Ketua Umum Gema Keadilan Sumatera Barat sangat menyambut baik adanya pelantikan ini.

Baca Juga :  Konversi ke Syariah, Ini Kata Tokoh Muhammadiyah Sumbar

“Pelantikan DPD Gema Keadilan sebagai nafas keberlanjutan organisasi. Alhamdulillah Gema Keadilan sudah mengakar di kabupaten kota Sumatera Barat. Tentu kedepan akan memudahkan dalam merealisasikan program-program yang dihadirkan ke masyarakat” ungkap Reido.

Sementara itu  Rahmat Saleh Anggota DPRD Sumbar yang juga sebagai pembicara dalam pelantikan menaruh harapan besar bagi pengurus.

“Kita ingin DPD Gema Keadilan se Sumatera Barat, menjadi tempat generasi muda untuk mengasah potensi diri terutama dibidang sosial politik masyarakat. Anak muda sudah seharusnya mengambil peran-peran strategis” sambungnya.

Baca Juga :  Hari Pariwisata Dunia, Mahyeldi Serahkan Angpau

Hal senada juga disampaikan oleh H. Muslim Yatim anggota DPD RI dan Marfendi Wakil Wali Kota Bukittinggi.

“Pemuda jabgan malu dan ragu ikut berkontribusi dalam dunia politik. Terutama pada tahun politik 2024 nanti,” ujar Marfendi. (sis)

Komentar