Mahyeldi Insya Allah Hadiri Gebyar 3 Tahun JPS

straightnews289 Dilihat

FIXSUMBAR —Jaringan Pemred Sumbar (JPS) yang beranggotakan para pemimpin redaksi dan owner media mainstream se Sumbar, Jumat 13/1-2023 menggelar Gebyar 3 Tahun JPS di Batigo Kupi Jalan Ahmad Dahlan Kota Padang.

Hebatnya lagi, Gebyar 3 Tahun JPS mengusung tema Netralitas Jurnalis dalam Pemilu 2024 ini bakal dihadiri banyak tokoh publik.

“Insya Allah tokoh-tokoh publik di Sumbar maupun di luar Sumbar mengkonformasi hadir di Gebyar 3 Tahun JPS besok,” ujar Sekretaris JPS Sumbar Zondra Volta, Kamis 12/1-2023 di Padang.

Selain peringatan Hari Jadi Jaringan Pemred Sumbar, juga menggelar diskusi publik dengan mengahdirkan narasumber dari Bawaslu dan KPU Sumbar serta Akademisi UNAND Dr. Hary Efendi Iskandar.

Baca Juga :  Jenderal Dudung Pastikan Penangana Korban Gempa Pasaman

Hadirnya banyak tokoh publik kata Koordinator JPS Sumbar Heri Sugiarto, sebagai apresiasi JPS kepada banyak tokoh tersebut.

“Bentuk apresiasi kami, karena selama ini banyak tokoh publik yang selalu mendukung dan menjadi mitra startegis JPS dalam berbagai aksi sosial, seperti Bhakti Untuk Negeri JPS di masa pandemi covid-19 dulu, juga aksi Bhakti Untuk Negeri bertajuk Buat Pelajar Tanah Bencana Gempa Pasaman Tersenyum,” ujar Heri Sugiato didamping pentolan JPS seperti Novrianto, Almudazir, Adrian Toaik dan Gusdi Riko serta Mona Sisca di Markas Besar Media Online Sumbar Jalan Veteran 50 lantai II Padang.

Baca Juga :  Masyarakat Harus Dilibatkan Dalam Pengawasan Pemilu

Sementara itu dari informasi resmi, HUT JPS ke 3 dalam. agenda setting dihadiri Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi.

“Ya informasi dari Sespri, Bapak Gubernur Sumbar hadir dan memberikan kata sambutan di Gebyar 3 Tahun JPS,”ujar Mona Sisca.

Bahkan beberapa tokoh Sumbar di Jakarta seperti Dony Oskaria, Dt Ricky Donals, Yuliandre Darwis, Fasli Jalal, Johermansyah Johan dan banyak lain, mengucapak selamat HUT JPS ke 3 Tahun.

“Teruslah menjadi media yang profesional dan independen, beritakan apa saja bernilai news dengan kekuatan fakta dan data, Selamat HUT 3 Tahun JPS,” ujar Dt Ricky Donals yang berupaya hadir Jumat siang besok.

Baca Juga :  Soal Seteru Kadin Sumbar, Mahyeldi Tegaskan Tak Ikut Campur

Sementara itu tokoh publik di Sumbar menyatakan kehadirannya di Batigo Kupi bagda sholat Jumat besok.

Tokoh publik itu, seperti Buya Mahyeldi, Leonardy Harmainy, HM. Nurnas, Emma Yohana dan tokoh profesional dan pegiat berbagai profesi.

Selamat HUT JPS ke 3 tetaplah semangat dan membumi di khazanah pemberitaan negeri, dengan tagline “Komit jaga Demokrasi & Kebebasan Pers” (dri)

Komentar