Mahyeldi Perintahkan Reido Deskumar Rebut Agam i

Politik, straightnews181 Dilihat

FIXSUMBAR — Sagu lagi anak muda siap bidik kepala daerah, bahkan dia kabarnya diperintahkan Mahyeldi merebut Agam Satu (Bupati).

Siapa anak muda itu, dia adalah Reido Deskumar. Bahkan mantan Presiden Mahasiswa UNAND ini sudah dilaunching DPD PKS Agam ikut kontestasi Pilkada Agam 2024. Mantap…

Reido Deskumar merupakan kader potensial PKS, dia putra asli Maninjau, Kabupaten Agam. Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Andalas dan juga Ketua AMIN Muda Sumbar memiliki segudang pengalaman diberbagai organisasi masyarakat.

Baca Juga :  Hj Nevi Raih Top Legislator tanpa Buzzer tapi dengan Kerja

Saat dikonfirmasi perihal namanya masuk dalam usulan PKS untuk Pilkada Agam, Reido menyampaikan bahwa sebagai kader, tentu dirinya siap menerima perintahkan dan arahan dari partai kapanpun waktunya.

“Partai telah memberikan mandat dan mempercayakan saya maju di Pilkada Agam, tentu sebagai kader kepercayaan ini harus saya jalankan dengan baik,” terangnya.

Reido juga sangat mengapresiasi PKS yang memberikan kepercayaan bagi anak muda untuk ambil bagian terlibat dalam kontestasi Pilkada Agam 2024.

Baca Juga :  Walikota Hendri Septa Harus Bicara..

“Di saat yang lain masih didominasi tokoh-tokoh senior, hari ini PKS memberikan warna baru mempercayakan kami anak muda untuk ikut dalam Pilkada ini,” ujarnya.

Dalam kontestasi Pilkada Agam Reido ingin nantinya memberikan warna baru perubahan untuk kemajuan Agam ke depan.

“Kehadiran saya sebagai resprentatif anak muda, kita inginkan Agam harus bangkit dan bergerak cepat dalam semua lini. Sehingga kemakmuran, kesejahteraan bisa dirasakan oleh semua masyarakat, terima kasih support Buya Mahyeldi kepada saya selama ini dan selanjutnya,” ujar Reido.

Baca Juga :  Hebat... Mahyeldi dan Adrian Tuswandi Jadi Tokoh Keterbukaan Informasi Publik Sumbar

PKS hasil Pemilu di Kabupaten Agam PKS sukses merebut kursi Ketua DPRD Agam, dan menjadi perdana PKS menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Agam. (dri)





Komentar