Mahyeldi-Supardi Bersua, Terbantahkan Komunikasi dengan DPRD Jelek

Politik, straightnews974 Dilihat

FIXSUMBAR — Banyak anggapan berbagai kalangan kalau komunikasi Gubernur Sumbar dengan DPRD jelek.

Tapi dibingkai semangat Idul Fitri anggapan itu terbantahkan, Senin 9 Mei 2022 ini Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Ketua DPRD Sumbar Supardi pun bersua.

Dua pejabat penentu kebijakan pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Sumbar ini pun terlihat saling lempar senyum silatrahmi.

Baca Juga :  Perintah Ahmad Syaikhu, Menangi Pileg dan Mahyeldi 2 Periode

Betemunya Mahyeldi dan SupardiĀ  selain masih suasana Idul fitri juga untuk membahas percepatan program prioritas kedepan. Mahyeldi-Supardi bersua di rumah dinas Ketua DPRD Sumbar Jalan Sudirman Padang.

Kedua petinggi di Sumbar membenarkan kalau kedepan kondisi popitik makin berat, sehingganya perlu koordinasi intens yang optimal dengan para pemangku kepentingan di Sumbar.

Baca Juga :  Supardi Ajak Masyarakat Payakumbuh tak Biarkan LGBT Tumbuh Subur

“Anggota DPRD tentunya memiliki keterbatasan dan tidak menguasai seluruh disiplin ilmu. Dengan adanya tenaga ahli, diharapkan bisa menjadi perpanjangan pemikiran dalam mendukungan tugas kedewanan,” katanya.

Supardi menyampaikan, dari informasi yang diterima dari Sekwan dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI terkait penggunaan anggaran sekretariat DPRD Sumbar, bersih sesuai dengan aturan.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Serahkan Bantuan Produk Holtikutura

Hal ini akan disampaikan pada sidang paripurna dengan agenda tersebut, dalam beberapa waktu kedepan.

“Adanya pertemuan yang melibatkan seluruh keluarga besar DPRD Sumbar serta Gubernur Sumbar diharapkan bisa menjadi semangat baru dalam memulai pekerjaan setelah libur lebaran,”ujar Supardi. (ck)

Komentar