Mantap, Bupati Dua Periode Tanah Datar Berlabuh ke Nasdem

Sosok, straightnews686 Dilihat

FIXSUMBAR — Kepala daerah dua periode, prestasinya buat Tanah Datar hebat, sekaligus Pamong Senior di Sumbar Shadiq Pasadique akhirnya bersikap menjelang tahun politik 2024.

Putera ulama besar ranah minang itu menentukan sikapnya, Shadiq siap melayari lautan politik dengan kapal besar Partai NasDem.

Kepastian Shadiq Pasaduque ke Partai NasDem ditandai dengan pemasangan  jas kebesaran Partai Nasdem kepada Shadiq oleh Ketua DPW Fadly Amran, Sabtu 8 Oktober 2022.

Shadiq berlayar bersama Kapal NasDem dinilai banyak pihak pas, karena setelah Partai NasDem. mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres pada Pemilu Presiden 2024.

Momen mendeklarasi diri sebagai anggota pada kegiatan konsolidasi pengurus DPW NasDem ke seluruh DPD kabupaten/kota di Sumbar.

Baca Juga :  Usai Terima AK-PWI, Wako Fadly Amran Dapat Kejutan Ulang Tahun

“Ya saya memilih Partai NasDem saat Fadly Amran melakukan konsolidasi di DPD Partai NasDem Tanah Datar, ” ujar M Shadiq Pasadique.

M. Shadiq mengatakan ikut bergabungnya di Partai NasDem, segala bentuk pemikiran dan hal lainnya akan diberikan secara maksimal, dengan tujuan memberikan sinergi nyata untuk kemajuan partai NasDem yang lebih baik.

“Saya sudah memantapkan diri untuk bergabung di partai yang luar biasa ini, pemikiran, tenaga dan lainnya akan saya berikan untuk kemajuan Partai NasDem yang lebih baik kedepannya,”ujar mantan Staf Ahli MenPAN RB Asman Abnur.

Baca Juga :  Asseekkk... Ada Space UMKM di Munas VII Gebu Minang

Sekretaris DPW Partai NasDem Sumbar, Ardyan mengatakan langkah dan sikap M Sadiq sebagai senior dalam dunia politik akan menambah energi bagi kalangan muda dan milenial.

“Ini sesuatu yang luar biasa. Semua berjalan tanpa skenario. Mungkin ini momentum bagi NasDem. Kita terbuka bagi siapa saja yang punya visi sama dalam membangun bangsa dan daerah. Bertanding untuk bersanding, tak ada sikut menyikut. Berpolitik dengan riang gembira satu tujuan untuk restorasi Indonesia. Menarikny uniform berupa jas yang dipasangkan ke Pak Sadiq merupakan jas pengurus,” ujar Ardyan.

Sebelumnya, roadshow dan konsolidasi oleh DPW NasDem merupakan upaya penguatan partai sampai ke akar rumput. Momen itu juga bersamaan dengan semangat untuk mensosialisasikan pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres Partai NasDem.

Baca Juga :  Menang Besarkan Anies Baswedan, Partai Ummat Sumbar Siapkan Vote Getter

Fadly Amran mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa masyarakat Sumbar terhadap NasDem terutama sekali pasca Partai NasDem deklaraaikan Anies Baswedan sebagai Capres.

“Hari ini senior kami Pak Sadiq yang bergabung, Insya Allah dalam waktu dekat akan ada kejutan kejutan lainnya sebagai sesuatu yang baik bagi partai. Kader internal tak perlu khawatir, tokoh eksternal yang punya visi dan kapasitas bersama NasDem melakukan perjuangan restorasi mari kita bersama sama,” ujar Fadly. (dri/rls)

Komentar