Marawa Beach Club Buah Manis Kolaborasi Ricky Donals dengan Raffi Ahmad

Ekbis, straightnews1219 Dilihat

FIXSUNBAR — Pengusaha nasional asli Tanah Datar Ricky Donals mampu yakinkan Raffi Ahmad untuk bangun spot tourism bertaraf internasional di ceruk pantai Air Manis Kota Padang.

Hasil kolaborasi Ricky dan Raffi itu, Marawa Beach Club grand opening bertajuk BNI Sound from Marawa, Sabtu 7 Mei 2022.

Dt Ricky biasa Ricky Donals disapa wartawan mengatakan hadirnya Marawa Beach Club di Padang membuktikan investasi di Sumbar aman dan orang padang ramah sambut investasi.

“Ini beach club pertama di tanah Sumbar. Pilih Padang karena kita ingin baru dan beda. Juga istri saya orang Padang dan ada Om Ricky saya yang juga asli Padang,,” ujar Raffi Ahmad kepada wartawan di sesi door stop malam minggu tadi.

Baca Juga :  Jelajahi Surga tersembunyi di Padang bersama Raffi Ahmad di Marawa

Marawa Beach Club pertama di Sumatra dan satu-satunya di Padang grand opening  pecah ada 1000 pengunjung memenuhi beach club tersebut, Malik dan Once pun memberi hiburan bermakna bagi pengunjung beach club itu.

Datuk Ricky mengatakan siap menggarap destinasi wisata di Sumbar berkelas internasional. Dan kata Dt Ricky dipastikan style Padang banget karena Marawa Beach Club usung konsep life style, entertaiment and family market.

Baca Juga :  Tanah Datar Negeri Seribu Lobang, Apa Akal Kita Lagi, Ricky Donals: Pak Gubernur Kemana Ya? 

“Untuk semua usia karena Padang kuat kekeluargaanya, Ayo bawa kakek, om dan weding pun bisa di sini,” ujar Raffi Ahmad menambahkan.

Pada Mei 2022 kolaborasi pengusaha minang Datuk Ricky dengan Raffi Ahmad ini telah lebih dulu membuka Mari Beach Club di Bali,

Dt Ricky mengatakan ekspektasi group usaha Syah Establisment & Rans Entertaiment ini merencanakan membuka di kota  lain seperti Makasar, Menado, Medan dan Bandung.

Baca Juga :  Tiket Marawa Beach Club Milik Raffi Ahmad Ludes

” Ya, Nagita itu darahnya Padang, Menado dan Jawa, saya Sunda, klop setelah Padang tentu kita akan buat pula destinasi kelas dunia di Manado dan Bandung,” ujar Raffi semangat.

Marawa Beach Club kata Dt Ricky investasi Ran Entertaiment dan Syah Estabilisment jadi bukti investasi aman dna nyaman, sekaligus Dt Ricky mengajak investor lain investasi di Padang. (dri)





Komentar